Sukses

Wajah Tirus Rizky Cuaca Usai Turunkan Berat Badan 38 Kilogram

Sebelum langsing, berat badan Ricky Cuaca mencapai 135 kilogram. Setelah berhasil menurunkan berat badan, wajahnya bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor sekaligus presenter, Ricky Cuaca, sukses menjalani diet hingga membuat penampilannya terlihat berbeda. Perubahan penampilan pria yang biasa disapa Ricu ini cukup menarik perhatian publik yang melihat foto-foto unggahan dirinya di akun Instagram pribadinya.

Tubuh pria yang biasanya terlihat berisi ini sekarang sudah jauh lebih langsing. Ricky memang mengaku berdiet dan olahraga secara teratur. Sebelum melakukan diet dan berolahraga secara teratur, berat badan Ricky mencapai 135 kilogram. Setelah berdiet, berat badan artis yang dikenal luas lewat sinetron Ganteng-Ganteng Srigala ini menjadi 97 kilogram.

Artinya, Ricky berhasil menurunkan berat badan sampai 38 kilogram. Meski begitu, ada yang menyangka kalau penyebab turunnya berat badan pria berusia 30 tahun itu karena ia mengidap penyakit tertentu.

Dilansir Dream, 19 Desember 2018, ia mengaku banyak yang menduga ia sakit dan bahkan mengonsumsi narkoba. Padahal menurut Ricky, penurunan berat badan secara alami dan instan bisa dilihat perbedaannya dengan jelas.

Dia memastikan perubahan pada tubuhnya karena pola makan dan olahraga yang rajin dia lakukan. Salah satu olahraga yang kerap dilakukan adalah plank, olahraga seperti push up, tapi badan tetap dalam posisi diam. Selain itu, Ricky juga rajin berolahraga di tempat fitnes.

Meski demikian, dia mengaku pernah jatuh sakit di tengah diet yang dilakukan. Namun, setelah mengubah pola diet, dia kembali sehat. Untuk pola dietnya sendiri, ia masih merahasiakannya dan berjanji akan segera membagikan tips pada warganet yang ingin mengikuti jejaknya.

Meski telah sukses diet, ternyata salah satu resolusi yang ingin dicapai Ricky Cuaca di 2019 ini adalah kembali mengurangi berat badannya sebanyak 10 kg lagi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.