Sukses

Penampilan Kasual Jokowi Saat Jogging di Kebun Raya Bogor

Jokowi jogging di Kebun Raya Bogor ditemani enam anggota Paspampres.

Liputan6.com, Jakarta - Jogging bisa jadi pilihan yang tepat untuk mengawali pagi di tahun yang baru, apalagi bila menjadi lebih bugar adalah salah satu resolusi 2019 Anda. Itulah yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Kebun Raya Bogor, Selasa, 1 Januari 2019.

Melalui unggahan fotonya di Instagram @jokowi, ia berlari bersama enam anggota Paspampres. Kala keenam pengawalnya hanya mengenakan kaos untuk jogging, Jokowi tampil berbeda.

Ayah tiga anak tersebut menambahkan jaket bomber berwarna hitam dengan aksen putih di bagian lehernya. Jaket tersebut juga dikenakannya saat menghabiskan malam tahun baru bersama anggota Paspampres dan karyawan istana.

"Inilah kegiatan pertama saya di tahun 2019: jogging di sekitar Kebun Raya Bogor pada 1 Januari kemarin. Kebun Raya sedang ramai oleh masyarakat yang datang berolahraga atau berlibur bersama keluarga," tulis Jokowi lewat akun Instagramnya, Rabu (2/1/2019).

Di balik jaket hitam, Jokowi mengenakan kaus polo berwarna marun. Untuk bawahannya, ia memakai celana training dan sepatu berwarna hitam.

Suasana Kebun Raya Bogor kala itu sedang ramai. Masyarakat Bogor banyak yang datang untuk berolahraga atau berlibur bersama keluarganya.

Jokowi memang dikenal sebagai presiden yang hobi blusukan. Hari ini, ia sudah terbang ke Lampung untuk meninjau kondisi desa yang menjadi korban tsunami Selat Sunda. (Esther Novita Inochi)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.