Sukses

Pakai Jas Hujan, Penampilan Ammar Zoni dan Irish Bella di Malam Tahun Baru

Ammar Zoni dan Irish Bella kompak mengenakan jas hujan untuk merayakan malam Tahun Baru.

Liputan6.com, Jakarta – Malam Tahun Baru dirayakan banyak orang di Indonesia. Mereka menyambut malam pergantian tahun tersebut dengan berkumpul bersama pasangan maupun dengan keluarga, tak terkecuali dengan Ammar Zoni dan Irish Bella.

Meski Jakarta diguyur hujan pada malam itu, mereka tak kehabisan ide. Dalam foto yang diunggahnya, Ammar dan Bellla terlihat memakai jas hujan. Warnanya seragam, hijau.

Suasana hujan membuat mereka terlihat romantis, meski hanya menggunakan jas hujan. Sementara, di sekeliling mereka banyak yang menggunakan payung.

Momen malam Tahun Baru, Ammar dan Bella ternyata sebagai pembuka awal hubungan asmara mereka. "Kita bersama buka lembaran baru, dimulai dari awal cerita, sampai akhir yg Bahagia 🖤," tulis Ammar Zoni sebagai keterangan foto.

"Berdoa mengucap syukur atas nikmat kejutan yang terjadi di hidup ini, sebagai bukti cinta kasih Allah SWT kepada kami. Semoga kita semua selalu diberikan hikmat kebaikan dan kejutan Baik di tahun ini, Insyallah .. 🙏🏼❤️," tulis Bella dalam foto yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya.

Suasana hujan tak menjadi halangan Ammar Zoni dan Irish Bella untuk menikmati malam Tahun Baru. Mereka menggunakan jas hujan agar tetap merayakan malam spesial.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.