Sukses

Meghan Markle Larang Pangeran Harry Minum Alkohol, Kopi, dan Teh

Meghan Markle melarang Pangeran Harry minum alkohol, kopi, dan teh, mengapa?

Liputan6.com, Jakarta - Tahun baru pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry terasa gersang, bahkan tanpa teh dan kopi. Tak hanya itu, Pangeran Harry juga sudah berhenti minum alkohol karena bersimpati dengan istrinya, Meghan Markle, selama kehamilan anak pertama mereka.

Dilansir dari express.co.uk, Selasa, 1 Januari 2019, ini sangat kontras dengan tahun lalu ketika pasangan ini terbang ke Monte Carlo dan Monaco dan berpesta seperti konglomerat. Meghan telah membujuk dengan keras Pangeran Harry untuk mengganti alkohol dan kopi dengan air mineral.

Keluarga kerajaan kagum memperhatikan perbedaan diri Pangeran Harry selama liburan meriah mereka di perkebunan Ratu Elizabeth di Sandringham di Norfolk.

Duke of Sussex tampak lebih bugar, ramping, dan bermata cerah ketika ia dan Meghan berjalan di dekat Gereja St Mary Magdalene.

Teman-temannya pun memperhatikan bahwa kesehatan fisik Pangeran Harry tak hanya meningkat, tapi juga tampak lebih tenang. Selain itu, banyak teman minum Pangeran Harry yang suka pesta diam-diam disingkirkan dari daftar kontaknya sejak pernikahannya dengan Meghan Markle.

Seorang teman menjelaskan, saat ini Pangeran Harry makan dengan baik, tak meracuni tubuhnya, berolahraga, melakukan sedikit yoga, hingga membuatnya menjadi lebih bahagia.

Sementara itu, Meghan juga ingin melakukan perubahan. Seperti tahun-tahun sebelumnya, ia memutuskan untuk berhenti menggigit kukunya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.