Sukses

3 Zodiak yang Paling Sulit Bergaul, Termasuk Anda?

Berikut ini tiga zodiak yang paling sulit bergaul menurut zodiak, apakah Anda salah satunya?

Liputan6.com, Jakarta - Ada orang-orang yang dengan mudah untuk menjalin pertemanan, membuka obrolan, dan bercerita seperti sudah kenal lama. Di sisi lain, ada pula pribadi yang membutuhkan upaya untuk dapat bergaul dengan sekitar, apalagi di tempat baru.

Banyak faktor yang berkontribusi dalam kondisi seperti ini. Bagaimana beberapa zodiak menemukan bahwa hubungan bukanlah prioritas utama. Ini didukung dengan kemandiriannya yang membuat sulit bergaul.

Lantas, zodiak mana saja yang paling sulit untuk bergaul? Simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari Bustle, Selasa, 1 Januari 2019 berikut ini.

1. Virgo

Virgo dikenal sebagai sosok perfeksionis dan karakter tersebut dapat menyebabkan drama dalam hubungan mereka. Bukan hal aneh bagi Virgo untuk mengharapkan orang lain hidup sesuai dengan standar tinggi yang mereka tetapkan untuk diri sendiri.

Cara mengatasi masalah yang zodiak Virgo hadapi adalah dengan meningkatkan harga diri dan menyadari bahwa mereka bisa mewujudkan apa yang diinginkan dalam hubungan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Scorpio

Scorpio cenderung melekat pada emosi dan persepsi mereka. Hal ini dapat menyebabkan mereka sedikit "ekstrem" dalam berinteraksi dengan orang lain. Scorpio dapat menjadi dingin atau manipulatif.

Namun hal itu sebenarnya adalah cara mereka melindungi diri sendiri yang mungkin tak banyak dipahami orang.

3. Aquarius

Zodiak Aquarius dikenal sebagai sosok yang mandiri. Hal inilah yang terkadang dapat membuat mereka berselisih dengan orang lain karena tindakan mereka mungkin tidak masuk akal bagi orang.

Sikap Aquarius yang demikian justru menjadi daya tarik tersendiri. Namun ketika menyadari mereka sungguh rumit, akhirnya mereka frustasi dengan sikap tak peduli yang terlihat terpisah secara emosional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.