Lady Gaga Ikuti Jejak Kylie Jenner dan Rihanna Bisnis Kosmetik

Oleh Komarudin pada 01 Jan 2019, 20:00 WIB
Diperbarui 01 Jan 2019, 20:00 WIB
Lady Gaga Ikuti Jejak Kylie Jenner dan Rihanna Bisnis Kosmetik

Liputan6.com, Jakarta - Bisnis kosmetik kian banyak digemari selebritas dunia, salah satunya Lady Gaga. Setelah Kylie Jenner dan Rihanna, Lady Gaga pun terjun dalam bisnis kosmetik.

Dilansir dari Pagesix.com, Selasa, 1 Januari 2019, Lady Gaga diam-diam telah meluncurkan website kecantikannya bernama Haus Beauty, pada Senin, 31 Desember 2018.

Meski situs tersebut masih kosong, penggemar dapat memasukkan alamat e-mail untuk mendapatkan notifikasi arahan soal kelanjutan situs tersebut.

Pada Februari 2018 lalu, perusahaan penyanyi itu, Ate My Heart Inc., mengajukan merek dagang untuk "Haus Beauty" yang mencakup segalanya, mulai dari kosmetik, perawatan kulit, parfum, dan makeup.

Meskipun Gaga terus tutup mulut tentang perusahaan sejak itu, tampaknya 2019 bisa menjadi tahun bagi penyanyi bernama asli Stefani Germanotta ini tak hanya memenangkan penghargaan karena melebarkan sayapnya ke dunia akting, tapi juga menjelajah ke dunia kecantikan. 

Ia mungkin harus bersabar. Misalnya, Rihanna mengajukan merek dagang Fenty Beauty pada 2014, tapi ia baru meluncurkan mereknya pada 2017 lalu.

Jika Lady Gaga akhirnya merilis lini rias kosmetiknya sendiri, ia akan bergabung dengan daftar panjang selebritas yang telah melakukan hal yang sama, termasuk Jessica Alba's Honest Beauty, Drew Barrymore's Beauty Beauty, Jennifer Lopez's Inglot Collection, Paris Hilton's Paris Hilton Skincare, Kim Kardashian's KKW Beauty, dan lain-lain.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Pilihan Hari Ini

Jangan Sembarangan Habiskan, Ini Tips Kelola THR