Mya Meriahkan Tahun Baru 2019 di Hotel Mulia Senayan

Oleh Putu Elmira pada 01 Jan 2019, 22:00 WIB
Diperbarui 01 Jan 2019, 23:15 WIB
Mya Meriahkan Tahun Baru 2019 di Hotel Mulia Senayan

Liputan6.com, Jakarta - Malam pergantian tahun dirayakan dengan beragam kemeriahan di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Lewat sebuah agenda spesial, Hotel Mulia Senayan, Jakarta memberikan suguhan manis.

Musisi sekaligus penyanyi asal Amerika, Mya memberikan persembahan spesial di tahun baru 2019. Perempuan berusia 39 tahun tersebut turut memeriahkan malam tahun baru di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Senin, 31 Desember 2018.

Mya juga ambil bagian dalam hitung mundur tahun baru di Hotel Mulia Senayan. Ia menyuguhkan penampilan selama satu jam dengan menyanyikan deretan single andalannya termasuk cover lagu Lady Marmalade.

Tak hanya itu, pemilik nama lengkap Mýa Marie Harrison ini juga membawakan beberapa hits dari penyanyi ternama. Penampilannya memadukan nuansa jazz, hiphop, urban, hingga RnB.

Selain Mya, masih ada penampilan menarik lainnya di malam tahun baru di Hotel Mulia Senayan. Perayaan juga disemarakkan dengan pertunjukan Akrobatik Dunia dari Rusia di Grand Ballroom.

Sementara, Mya memulai karier di industri musik sejak 1996. Tak hanya menerlukan sederet hits dan lagu andalan, ia juga berhasil menyabet trofi kemenangan di ajang bergengsi musik Grammy Awards 2002 sebagai Best Pop Collaboration with Vocals bersama lagu Lady Marmalade.

Saksikan video pilihan di bawah ini: