Sukses

Mya Meriahkan Tahun Baru 2019 di Hotel Mulia Senayan

Musisi sekaligus penyanyi Mya turut menyemarakkan tahun baru 2019 di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Malam pergantian tahun dirayakan dengan beragam kemeriahan di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Lewat sebuah agenda spesial, Hotel Mulia Senayan, Jakarta memberikan suguhan manis.

Musisi sekaligus penyanyi asal Amerika, Mya memberikan persembahan spesial di tahun baru 2019. Perempuan berusia 39 tahun tersebut turut memeriahkan malam tahun baru di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Senin, 31 Desember 2018.

Mya juga ambil bagian dalam hitung mundur tahun baru di Hotel Mulia Senayan. Ia menyuguhkan penampilan selama satu jam dengan menyanyikan deretan single andalannya termasuk cover lagu Lady Marmalade.

Tak hanya itu, pemilik nama lengkap Mýa Marie Harrison ini juga membawakan beberapa hits dari penyanyi ternama. Penampilannya memadukan nuansa jazz, hiphop, urban, hingga RnB.

Selain Mya, masih ada penampilan menarik lainnya di malam tahun baru di Hotel Mulia Senayan. Perayaan juga disemarakkan dengan pertunjukan Akrobatik Dunia dari Rusia di Grand Ballroom.

Sementara, Mya memulai karier di industri musik sejak 1996. Tak hanya menerlukan sederet hits dan lagu andalan, ia juga berhasil menyabet trofi kemenangan di ajang bergengsi musik Grammy Awards 2002 sebagai Best Pop Collaboration with Vocals bersama lagu Lady Marmalade.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.