Sukses

3 Gaya Keren Kai EXO yang Dikabarkan Pacaran dengan Jennie BLACKPINK

Mengintip jajaran penampilan kece Kai EXO yang disebut-sebut menjalin asmara dengan Jennie BLACKPINK.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun baru 2019 dihujani dengan beragam pemberitaan dari para selebritas. Tidak terkecuali dengan Kai EXO yang dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan salah satu personel girlband BLACKPINK, Jennie.

Kabar tersebut mencuat setelah Soompi menyampaikan bahwa Dispatch, sebuah media di Korea Selatan, Selasa (1/1/2019) mengungkap potret Kai EXO dan Jennie BLACKPINK tengah jalan bareng yang menurut informasi foto diambil 25 November 2018 lalu.

Terlepas dari rumor kedekatan dengan Jennie BLACKPINK, sosok Kai memang selalu menjadi sorotan terutama pecinta k-pop. Baik dari karya di dunia musik hingga penampilannya yang dikenal stylish.

Kai EXO tak jarang membagikan potretnya dalam balutan deretan outfit keren melalui akun Instagram pribadi. Salah satunya ketika pemilik nama lengkap Kim Jong In ini tampil mengenakan kaus stripes hitam kuning dibalut cardigan Gucci.

Kai EXO juga memadukan atasan tersebut dengan celana panjang putih yang terdapat sentuhan tali dari bagian atas hingga bawah celana. Tampil kasual dengan sneakers membuatnya kian terlihat keren.

Tak hanya itu, masih ada lagi gaya keren Kai EXO lainnya. Seperti apa? Simak rangkuman lengkapnya di bawah ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Kasual di Paris

Kai EXO terlihat tengah berkunjung ke Paris dalam sebuah potret yang diunggah pada 25 September 2018 lalu. Dalam foto, Kai terlihat tampil santai dengan mengenakan kaus putih dibalut blazer abu-abu.

Penampilan tersebut dipadukan bersama oversized pants hitam, tas dan topi berwarna senada. Gaya kasual Kai EXO juga ddidukung dengan memakai sepatu yang bernuansa hitam dan putih. Meski simple, tampilan ini tetap membuat Kai tampak keren.

3 dari 3 halaman

Padu Padan Hitam dan Kuning

Kai EXO memang kerap tampil dengan gaya busana yang kasual. Seperti gayanya dalam potret yang diunggah pada 9 September 2018 saat mengenakan kaus yang ditambah pemakaian leather jacket hitam dan topi hitam yang menjadi andalannya.

Tak hanya itu, Kai memadukan atasan tersebut dengan celana hitam dengan garis kuning di sisi luar. Sentuhan kuning juga ia sertakan lewat kaus kaki. Ia juga diketahui senang menambahkan aksesori seperti kalung dan cincin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.