Sukses

Bahagianya Bunga Citra Lestari Saat Menikmati Keindahan Pantai Lanikai

Bunga Citra Lestari saat liburan di Pantai Lanikai, Hawaii. Bunga sempat berenang bersama sang suami, Ashraf Sinclair dan anaknya, Noah.

Liputan6.com, Jakarta - Hawaii di Amerika Serikat dikenal memiliki pantai yang indah. Satu di antaranya pantai berpasir putih dengan air jernih, yaitu Pantai Lanikai. Destinasi wisata tersebut jadi salah satu lokasi yang dikunjungi Bunga Citra Lestari.

"A day at the beach (suatu hari di pantai)," tulis Bunga di Instagram pribadi, Selasa (1/1/2019).

Bersama sang suami, Ashraf dan putranya Noah, perempuan yang akrab disapa BCL tersebut terlihat menikmati keindahan Pantai Lanikai. Mereka bahkan berenang bersama mengisi liburan akhir tahun di sana.

"Let the sea set you free (Biarkan laut membebaskan Anda)," tulis Bunga Citra Lestari dalam keterangan foto yang lain.

Pantai ini menjadi salah satu tempat terbaik untuk berenang. Beragam aktivitas bisa dilakukan di tempat ini, seperti kayak, kano, berlayar, surfing, dan wind surfing. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lautan Surgawi

Selain itu, pantai ini juga dikenal sebagai tempat terkenal untuk snorkeling karena memiliki taman-taman bawah laut yang sangat indah. Tak hanya itu, pantai ini juqa terbilang masih alami.

Dilansir dari portaloha.com, Selasa (1/1/2018), dalam dialek Hawai, "Lanikai" berarti "lautan surgawi", karena pantai ini banyak dikunjungi wisatawan domestik dan mancanegara.

Pantai ini sangat bagus untuk bersantai di pasir atau berenang di perairan yang jernih. Terletak di Windward Oahu, Pantai Lanikai adalah tempat nongkrong yang populer bagi penduduk lokal dan turis. Jadi, bawalah pakaian renang dan perlengkapan snorkeling untuk menikmati liburan di pantai, seperti dilakukan Bunga Citra Lestari dan keluarga.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.