Sukses

Pesona Pantai Waikiki Hawaii, Tempat Liburan Akhir Tahun Bunga Citra Lestari

Di sekitar pantai Waikiki Hawaii, terdapat deretan toko fashion ternama dan bar dengan pemandangan kolam renang yang indah.

Liputan6.com, Jakarta - Menutup tahun 2018 dan membuka tahun baru 2019, Bunga Citra Lestari atau BCL berlibur di Amerika Serikat. Salah satu tempat yang dikunjungi BCL bersama suami dan anaknya adalah Pantai Waikiki, Hawaii.

Sebelumnya, artis yang berkiprah di dunia akting dan musik ini menghabiskan waktu di Los Angeles (LA), California, untuk menikmati liburan akhir tahun.

Di akun Instagramya, Bunga Citra Lestari mengunggah sejumlah foto selama berada di LA bersama sang suami, Ashraf Sinclair dan putra mereka, Noah Sinclair.

Namun ternyata LA tak cukup membuatnya puas berlibur di penghujung tahun. BCL dan keluarganya memutuskan untuk melanjutkan liburan ke Hawaii.

Buat yang menyukai iburan tropis, Hawaii adalah pilihan yang tepat, karena memiliki banyak pantai indah. Salah satunya adalah pantai Waikiki yang dikunjungi oleh BCL, Ashraf dan Noah

Dilansir dari Gohawaii, Waikiki dikenal luas sebagai pantainya para surfer atau peselancar di Hawaii. Di sekitar pantai terdapat pusat keramaian, mulai dari deretan toko fashion ternama, bar dengan pemandangan kolam renang yang indah, sampai kebun binatang serta pameran terumbu karang di Waikiki Aquarium.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pusat Pariwisata Hawaii

Pantai yang terkenal dengan lautan hijau dan pasir putih ini memang menjadi tempat favorit para turis. Tepat berada di tepi Pantai Waikiki berdiri megah gunung berapi yang disebut Diamond Head yang sudah tidak aktif lagi.

Pantai yang berada di sebelah selatan Pulau Oahu ini menjadi pusat pariwisata di Hawaii. Nama Waikiki sendiri berarti air segar yang menyembur dalam bahasa Hawaii.

Kehidupan di kawasan Pantai Waikiki di Hawaii memang tidak pernah mati. Limpahan sinar matahari di siang hari tergantikan dengan kerlip lampu saat malam di pantai yang dikunjungi Bunga Citra Lestari dan keluarganya ini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.