Mengintip Resolusi 2019 Meisya Siregar, Apa Saja?

Oleh Henry pada 01 Jan 2019, 09:00 WIB
Mengintip Resolusi 2019 Meisya Siregar, Apa Saja?

Liputan6.com, Jakarta - Momen tahun baru biasanya banyak orang membuat resolusi, termasuk para selebriti. Resolusi 2019 dari artis Meisya Siregar ternyata berkaitan dengan kesehatan terutama berat badan.

Di 2019 ini, Meisya Siregar telah membuat resolusi yaitu ingin tubuhya lebih kurus.  Karena itu, ibu dari tiga anak ini berharap bisa rutin untuk berolahraga. Selain itu, pola hidup sehat pun akan ia terapkan termasuk dalam hal makanan.

"Resolusi tahun depan, harus kurus, berat badan harus turun. Makanya harus lebih rajin olahraga, lebih komit dengan apa yang udah jadi komitmen misalnya hidup lebih sehat dan lebih teratur lagi segala sesuatunya," ungkap Meisya Siregar seperti dilansir dari KapanLagi.com, 21 Desember 2018.

Kalau usahanya untuk menurunkan badan berhasil, tentu ia akan senang. Meski begitu istri dari musisi Bebi Romeo ini mengaku kurus menjadi bonus. Ia tak sekedar hanya ingin menurunkan berat badannya, tapi yang lebih utama adalah menjalani pola hidup sehat.

Meisya yang akan memasuki usia 40 tahun pada 2019 ini mengatakan kalau usianya yang sudah semakin tua memang sangat berpengaruh pada metabolismenya. Dengan begitu cara yang paling ampuh menurut Meisya saat ini ialah menerapkan gaya hidup sehat.

Meisya sepertinya konsisten dengan resolusinya sejauh ini. Pada 27 Desember 2018, ia mengunggah foto sedang berolahraga di gym usia liburan di Yogyakarta.

Menikmati beragam kuliner seperti gudeg, pecel, nasi ayam dan sayur lodeh membuat berat badannya naik dua kilogram. Meisya Siregar pun bertekad menurunkan berat badannya dengan melakukan olahraga senam.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Live Streaming

Powered by