Sukses

Outfit Kece Sandra Dewi Saat Liburan ke Jepang

Sandra Dewi tampil keren ketika berlibur ke Jepang bersama keluarganya, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Liburan akhir tahun dimanfaatkan deretan selebritas untuk melewati tahun baru bersama orang-orang terkasih. Satu di antaranya adalah Sandra Dewi yang bertolak ke Jepang bersama keluarga.

Tak sekedar liburan, Sandra Dewi dan suami, Harvey Moeis sekaligus merayakan ulang tahun buah hati mereka, Raphael Moeis yang pertama. Pada momen bahagia ini, Sandra dan keluarga menikmati birthday lunch di Tokyo Disneyland.

Model sekaligus aktris cantik ini membagikan sederet potret dan video singkat liburan dan ulang tahun sang buah hati melalui akun Instagram pribadi. Kebahagiaan dan antusiasme begitu terpancar dari setiap unggahan.

Selain itu, penampilan Sandra Dewi pun selalu menjadi sorotan, termasuk saat berlibur ke Negeri Sakura. Lewat potret yang dibagikan pada 30 Desember 2018, ia tampil cantik dalam balutan long coat hitam dan tights berwarna senada.

Gaya stylish Sandra Dewi juga didukung dengan sneakers Gucci Ace GG Supreme, tas dari rumah mode mewah asal Prancis, Louis Vuitton serta anting-anting. Lalu, bagaimana penampilan kece Sandra lainnya saat liburan ke Jepang? Simak rangkumannya berikut ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya dengan Long Coat

Tak hanya long coat hitam, Sandra Dewi juga terlihat mengenakan padu padan long coat lainnya. Potret tersebut mengabadikan Sandra berpose bersama sang adik yang diunggah pada 30 Desember 2018.

Sandra tampil cantik dan keren dalam balutan long coat bernuansa coklat muda masih dengan tights hitam. Ia juga memakai sneakers Gucci Ace GG Supreme dan tas Louis Vuitton.

3 dari 3 halaman

Simple Chic

Selain untuk menghalau rasa dingin, Sandra Dewi juga tetap tampil stylish. Ia mengenakan kaus putih yang dibalut dengan cardigan hitam dan memakai celana hitam dan sneakers Gucci.

Potret tersebut diambil ketika Sandra dan keluarganya merayakan ulang tahun sang buah hati, Raphael Moeis yang pertama lewat birthday lunch di Tokyo Disneyland. Nah, mana tampilan Sandra yang menjadi favorit Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.