Sukses

3 Zodiak Ini Disebut Bakal Patah Hati di 2019, Termasuk Anda?

Memasuki 2019, tiga zodiak ini dipercaya akan mengalami patah hati, zodiak mana saja?

Liputan6.com, Jakarta - Ada begitu banyak harapan yang digantungkan orang-orang di tahun baru 2019. Mulai dari kehidupan yang lebih baik, bertemu jodoh untuk melenggang ke pelaminan, promosi jabatan, hingga selalu dalam keadaan sehat.

Namun tak dapat dipungkiri, di balik harapan baik selalu ada saja hal-hal yang tidak diinginkan. Satu di antaranya adalah soal kegagalan dalam urusan asmara alias patah hati yang dapat diketahui berdasarkan zodiak.

Lalu, zodiak mana saja yang disebut bakal patah hati di 2019? Apakah termasuk zodiak Anda? Simak rangkuman selengkapnya seperti dari Elite Daily, Senin, 31 Desember 2018, berikut ini.

1. Gemini

Hubungan obsesif dan mengendalikan tampaknya harus dipikirkan kembali. Jika Anda berjuang untuk menjalin hubungan yang mendalam secara emosional tanpa rasa sakit, hubungan tersebut mungkin tidak dimaksudkan untuk bertahan.

Hubungan yang buruk dapat berakhir. Namun, kemungkinan untuk jalinan asmara yang lebih indah akan hadir dan jadi kejutan tersendiri.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Cancer

Zodiak Cancer akan menghabiskan 2019 dengan memikirkan kembali cara dalam menjalin hubungan dekat. Anda belajar apa yang Anda butuhkan dari pasangan dan belajar bagaimana menjadi pasangan yang lebih baik.

Hal ini akan membuat Anda berpikir tentang kepercayaan, empati, dan kerja sama yang dibutuhkan sebuah hubungan. Jika hubungan Anda tidak memenuhi kriteria yang dibutuhkan, mungkin nantinya tidak dapat bertahan.

Bahkan jika hubungan Anda tidak berhasil, ingatlah 2019 mungkin bukan tahun yang tepat untuk fokus pada cinta. Anda perlu meningkatkan perasaan diri dan pekerjaan.

3 dari 3 halaman

3. Libra

2019 bakal menjadi tahun yang Anda habiskan untuk melakukan pekerjaan batin yang serius. Hal ini memungkinkan Anda untuk memahami identitas dan nilai inti diri yang lebih dalam.

Hanya hubungan yang membawa Anda lebih dekat pada diri. Jika hubungan membawa Anda merasa salah paham atau tidak nyaman, mungkin hubungan ini tidak tepat untuk Anda. Bagaimana pun, 2019 adalah momen Anda menemukan inspirasi dan memperbaiki diri dalam berkomunikasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.