Sukses

Gaya Kasual Najwa Shihab di Liburan Akhir Tahun Bareng Suami

Bersama suami dan keluarganya, Najwa Shihab mengunjungi beberapa tempat di Australia dan Selandia Baru.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya dikenal sebagai presenter dan pembawa acara talkshow, Najwa Shihab juga gemar berwisata atau traveling. Ia pun ikut memanfaatkan momen liburan akhir tahun dan menyambut tahun baru 2019 dengan melakukan traveling.

Seperti terlihat di akun Instagramnya, perempuan yang akrab disapa Nana ini diketahui sedang berlibur bersama sang suami, Ibrahim Sjarief Assegaf, dan keluarganya ke Selandia Baru. Mereka mengunjungi beberapa destinasi seru selama di sana.

Sebelum ke negeri Kiwi, Nana dan keluarga mengunjungi Phillip Island Nature Parks, destinasi wisata alam di Australia. Meski pergi bersama keluarga, Najwa Shihab juga menikmati momen romantis bersama suaminya yang selama ini jarang terekspos oleh media.

Di unggahan Nana pada 29 Desember 2018, pasangan yang sudah menikah sejak 1997 terlihat mesra saat Ibrahim memegang bahu istrinya. Dalam foto yang dituliskan berlokasi di Waitomo, Selandia Baru itu, Najwa mengenakan sweater dengan hoodie merah muda, topi oranye yang diletakkan di atas meja dan kacamata hitam disangkutkan di atas kepalanya.

Sedangkan sang suami memakai kaus biru dengan membawa tas ransel hitam. Waitomo sendiri dikenal dengan padang rumput yang luas dan indah. Wanita kelahiran 41 tahun lalu itu tampil kasual dalam foto-foto liburannya.

Salah satunya dengan mengenakan jaket dan celana biru, kaus merah muda dan sepatu kets hitam di Mitai Maori Village yang terletak di Rotorua. Najwa pun terlihat lebih santai dibandingkan gayanya yang selalu serius dan tegas saat membawakan acara di televisi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wisata Budaya Selandia Baru

Dilansir dari rotouanz.com, Rotorua termasuk kota yang paling banyak dihuni keturunan suku Maori, yang merupakan suku asli Selandia Baru.

Tempat ini banyak menawarkan wisata budaya dengan mengunjungi desa mereka dan menyakskan sejumlah pertunjukan budaya seperti tarian, nyanyian dan hidangan khas Maori seperti ayam panggang, irisan daging domba panggang dan kumara (sejenis ubi).

Lewat unggahan terbarunya, Senin (31/12/2018), Nana terlihat berada di sebuah danau di kawasan Taupo, dengan mengenakan jaket dan topi hitam.

Najwa Shihab menuliskan akan menghabiskan akhir tahun 2018 di kawasan yang terkenal dengan wisata bahari seperti memancing ikan dan ekspedisi naik kayak berpemandu. Beberapa akomodasi di Taupo, Selandia Baru, dilengkapi dengan kolam spa air panas alami.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.