Sukses

Sambut Tahun Baru, Kylie Jenner Pamer Rambut Warna Biru

Kylie Jenner memamerkan warna rambut terbaru menjelang tahun baru 2019, berani coba?

Liputan6.com, Jakarta - Kylie Jenner selalu berhasil menarik perhatian publik, baik dari sisi kehidupan asmara, bisnis, hingga penampilannya. Kali ini, adik Kendall Jenner tersebut hadir dengan gaya nyentrik menjelang tahun baru 2019.

Penampilan anyar dari Kylie Jenner tidak lain adalah perubahan rambutnya yang diwarnai biru muda. Tampilan tersebut tampak dari sebuah potret yang Kylie bagikan melalui akun Instagram pribadi pada Senin (31/12/2018).

Kylie juga memamerkan warna rambut terbarunya melalui Instagram Story. Ia menggunakan beragam filter yang tersedia di Instagram hingga mirror selfie sembari memainkan rambutnya.

Selain rambut pendek yang berwarna biru, Kylie Jenner terlihat berpose di balkon dalam balutan jaket tebal dan oversized jogger berwarna abu-abu. Gaya sporty Kylie dipadu dengan sneakers putih dan kaus kaki berwarna senada.

Seperti biasa, Ibu Stormi Webster ini tampil dalam makeup bold sembari berpose dengan ekspresi misterius. Dalam waktu sekitar 9 jam usai diunggah, potret terbaru Kylie tersebut mendapatkan lebih dari 4,3 juta likes.

Sementara, Kylie Jenner sebelumnya memang kerap gonta-ganti gaya dan warna rambut. Mulai dari rambut panjang hingga bob dengan warna hitam, blonde, sampai tampil berani dengan warna rambut pink.

Lalu, bagaimana penampilan terbaru Kylie Jenner dengan rambut warna biru muda di menjelang tahun baru 2019? Apakah Anda tertarik untuk mencoba warna ini seperti Kylie?

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.