Sukses

6 Artis Ini Liburan Akhir Tahun ke Luar Negeri, dari Swiss Sampai Madinah

Ada yang ke Eropa, Amerika, ada juga yang beribadah di Madinah. Siapa saja artis yang menikmati liburan akhir tahun di luar negeri?

Liputan6.com, Jakarta - Tahun 2018 akan berakhir dalam hitungan jam dan segera berganti dengan tahun 2019. Akhir tahun pun identik dengan liburan, dimulai dari Natal sampai akhir tahun.

Sejumlah selebritas meluangkan waktu bersama dengan keluarga untuk rehat sejenak dari padatnya aktivitas sehari-hari. Pilihan tempat liburan mereka pun beragam. Ada yang tetap di dalam negeri, ada juga yang lebih memilih liburan ke luar negeri. Pilihan negaranya pun beragam, mulai dari Asia, Eropa sampai Amerika.

Ada yang menikmati limpahan salju di Swiss, ada juga yang beribadah di Madinah. Dari sekian banyak artis, berikut ini ada enam selebriti yang memilih liburan akhir tahun di luar negeri.

Nia Ramadhani

Liburan ke luar negeri sudah biasa dilakukan Nia Ramadhani. Di akhir tahun ini, Nia memilih berlibur ke Swiss bersama sang suami Ardie Bakrie dan ketiga anak mereka.

Di negara Eropa tersebut, Nia dan keluarganya menikmat musim dingin di hamparan salju yang luas di kawasan Les Attelas dan Verbier.

Titi Kamal-Christian Sugiono

Pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono di liburan akhir tahun ini mengunjungi Jerman. Christian atau Tian memang berdarah Jerman dan momen liburan ini dimanfaatkan untuk mengunjungi keluarganya di sana.

Seperti terlihat di akun Instagram Titi Kamal, bersama kedua anak mereka, Arjuna dan Kai, pasangan Titi dan Tian menyambangi sejumlah tempat seperti Cologne dan Berlin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Darius Sinathrya-Donna Agnesia

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia kali ini menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru di Inggris dan Skotlandia. Di akun Instagram Darius, mereka terlihat sedang berlibur bersama ketiga anak mereka di London, Inggris dan Glasgow, Skotlandia.

Beberapa tempat yang dikunjungi keluarga Donna dan Darius ini di antaranya adalah Istana Buckingham, Jembatan Kota London dan Katedral Glasgow. Liburan akhir tahun ini juga jadi momen perayaan pernikahan Donna dan Darius yang ke-12.

Mona Ratuliu

Bersama sang suami, Indra Brasco dan ketiga anaknya, Mona Ratuliu menikmati salju musim dingin. Bukan di Eropa, mereka berlibur di Jepang.

Di akun Instagram Mona Ratuliu, beberapa tempat yang dikunjungi Mona dan keluarganya adalah Sapporo, Hokkaido, Otaru, Shinjuku dan Odaiba Marine Park.

3 dari 3 halaman

Maudy Ayunda

Liburan akhir tahun dalam nuansa berbeda dilakukan artis muda Maudy Ayunda. Aktris dan penyanyi ini lebih memilih untuk beribadah dengan menjalani umrah bersama keluarganya. Di akun Instagramnya, Maudy terlihat sedang berada di Madinah dan bebeapa tempat di Arab Saudi.

Laura Basuki

Kalau beberapa artis memilih berlibur di negara yang bersalju di musim dingin, Laura Basuki justru kebalikannya. Bersama suami dan anaknya, Laura Basuki menjalani liburan akhir tahun di California, Amerika Serikat.

Laura mengunggah foto-foto di berbagai tempat di California yang bercuaca cerah seperti di San Francisco serta Santa Monica dan Santa Barbara di Los Angeles.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.