Momen-Momen Favorit Keluarga Kerajaan Inggris Selama 2018

Oleh Komarudin pada 31 Des 2018, 08:00 WIB
Diperbarui 31 Des 2018, 08:00 WIB
Meghan Markle dan Kate Middleton

Liputan6.com, Jakarta – Tahun 2018 menjadi tahun yang berkesan bagi keluarga kerajaan Inggris. Jelang memasuki 2019, Meghan Markle, Pangeran Harry, Pangeran William, dan Kate Middleton merefleksikan semua momen yang membuat 2018 menjadi sangat istimewa dengan berbagi kompilasi video, seperti dilansir People, Minggu (30/12/2018).

"Berikut adalah beberapa momen favorit kami mulai 2018 - terima kasih kepada semua orang yang membuat tahun ini sangat istimewa," tweet Twitter Kensington Palace, akun resmi untuk Fab Four, Sabtu, 29 Desember 2018.

"Sampai bersua pada 2019!" simpul pesan tersebut.

Dalam video kompilasi itu, selain menunjukkan banyak tonggak sejarah bagi Meghan - termasuk pernikahannya dengan Pangeran Harry, tamasya perdananya dengan Ratu Elizabeth dan tur kerajaan Meghan dengan Pangeran Harry baru-baru ini, di mana pasangan ini mengumumkan bahwa Meghan sedang hamil anak pertama - klip itu juga merayakan kelahiran putra bungsu William dan Kate, Pangeran Louis, serta berbagai acara amal yang dekat dan disukai keluarga kerajaan.

Video tersebut juga menyoroti beberapa momen spesial yang dihabiskan kedua pasangan. Hanya beberapa bulan setelah Fab Four melaksanakan debut bersama mereka pada Natal 2017, Meghan dan Kate muncul bersama suami mereka untuk Royal Foundation Forum pada Februari 2018 di mana mantan bintang Suits menggambarkan ikatan keluarga sebagai kebersamaan yang terbaik.

Klip ini juga memamerkan penampilan bersama mereka di acara tahunan Trooping of the Color and Remembrance Day, serta foto-foto manis yang diambil untuk menghormati ulang tahun Pangeran Charles ke-70.

Di tengah kabar ketegangan antara saudara laki-laki William dan Harry dan istri mereka, mereka berempat berjalan berdampingan pada saat kebaktian Natal di pedesaan Inggris, 25 Desember 2018 lalu.

Selama perjalanan itu, Meghan mengobrol dengan bahagia dengan Kate, dan juga terlihat memamerkan rasa hormat yang sempurna kepada Ratu Elizabeth. Setelah ke gereja, mereka berjalan ke Ratu di Sandringham Estate untuk makan siang dengan hidangan kalkun panggang diikuti dengan puding buah kukus, sebelum mereka semua duduk untuk menyaksikan pidato tahunan sang Ratu.

Saksikan video pilihan di bawah ini: