Sukses

Mengintip Liburan Akhir Tahun Sandra Dewi dan Keluarga ke Jepang

Sandra Dewi dan keluarga memilih Jepang untuk berlibur di akhir tahun, seperti apa keseruannya?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah disibukkan segudang agenda sepanjang tahun, sederet selebritas memilih untuk menghabiskan liburan akhir tahun di luar negeri. Tak terkecuali dengan Sandra Dewi yang bertolak ke Jepang bersama suami, buah hati, adik, dan sang ibunda.

Sandra Dewi terlihat mengunggah potret sesaat ia dan keluarga tiba di Negeri Sakura, 28 Desember 2018 lewat akun Instagram pribadi. Di kolom lokasi, model sekaligus aktris cantik ini menyertakan salah satu distrik perbelanjaan ternama, Ginza.

"So good to be back, 2 tahun lalu pas nikah & honeymoon skrg ama @raphaelmoeis Maaf muka kami ga tidur semalaman langsung jalan jalan," tulis Sandra Dewi.

Melansir dari japan-guide.com, Sabtu, 29 Desember 2018, Ginza merupakan distrik perbelanjaan yang juga terdiri atas tempat makan, hiburan kelas atas paling terkenal di Tokyo yang menampilkan beragam butik, galeri, restoran, hingga kafe.

Sebagian besar toko di distrik Ginza buka setiap hari dalam seminggu. Waktu yang paling tepat untuk berkunjung adalah pada sore hari di akhir pekan saat jalan Chuo Dori ditutup untuk lalu lintas mobil dan menjadi zona pejalan kaki yang besar.

Penutupan jalan berlangsung mulai pukul 12.00-17.00. Sementara, penutupan hingga 18.00 mulai April hingga September.

Sedangkan untuk akses menuju Ginza, stasiun yang paling nyaman adalah Stasiun Ginza di Hibiya, Marunouchi, dan Ginza Subway Lines. Lalu, Stasiun Yurakucho di JR Yamanote Line, JR Keihin-Tohoku Line, dan Yurakucho Subway Line.

Selain Ginza, Sandra juga mengunggah potret bersama suami dan buah hatinya di Roponggi Hills, Tokyo. Kawasan ini dibuka pada 2003 di jantung distrik Roponggi Tokyo, kompleks bangunan yang memiliki kantor, apartemen, toko, restoram, hotel, museum, dan lainnya.

Lantai kantor di sana merupakan rumah bagi perusahaan-perusahaan terkemuka dari sektor IT dan keuangan. Roponggi Hills kini telah menjadi simbol industri IT Jepang. Anda tertarik untuk menjelajahi Ginza dan Roponggi Hills, Tokyo seperti Sandra Dewi dan keluarga?

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.