Sukses

Mengetahui Kepribadian Orang yang Menyukai Parfum Aroma Bunga

Seperti apa kepribadian orang-orang yang menyukai parfum beraroma bunga?

Liputan6.com, Jakarta - Kepribadian seseorang dapat diketahui melalui berbagai hal mulai dari makanan dan musik favorit hingga hari kelahiran. Namun tahukah Anda, karakter juga dapat ditilik lewat parfum yang disukai seperti parfum dengan aroma bunga atau floral.

Parfum dengan aroma bunga biasanya menjadi pilihan pribadi-pribadi yang menyukai keanggunan, kecantikan, dan kelembutan. Karakter yang menyukai parfum memang bervariasi.

Ada orang yang lembut dan juga sangat enerjik juga lincah. Namun kebanyak pecinta parfum aroma bunga adalah mereka-mereka yang mengutamakan kebaikan.

Tak hanya itu, orang yang menyukai parfum beraroma bunga juga mempunyak sifat glamor. Biasanya, parfum tersebut banyak disukai oleh para perempuan karena dapat digunakan sehari-hari.

Mereka penyuka parfum wangi ini memakainya baik saat beraktivitas pagi hingga malam hari. Nah, itu dia kepribadian orang yang menyukai parfum aroma bunga, bagaimana dengan Anda? (Ivana Okta/Fimela.com)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.