Sukses

Liburan ke Dubai, Pakaian Ruben Onsu dan Sarwendah Mencuri Perhatian

Ruben Onsu dan Sarwendah liburan ke Dubai. Mereka berpakaian Timur Tengah.

Liputan6.com, Jakarta - Musim liburan akhir tahun telah tiba. Sejumlah selebritas meluangkan waktu bersama dengan keluarga untuk rehat sejenak dari padatnya aktivitas sehari-hari, seperti yang dilakukan Ruben Onsu dan Sarwendah.

Mereka meluangkan waktu liburan ke Dubai. Mereka mengunjungi sejumlah tempat di sana. Salah satunya Al Bastakiya yang merupakan salah satu pemukiman tertua di Dubai.

"Bahagia nya aku bersama mereka gak bisa di ceritain," jelas Ruben Onsu dalam salah satu unggahannya, Kamis, 27 Desember 2018.

Namun, yang paling mencuri perhatian dari unggahan Ruben dan Sarwendah adalah foto saat mereka berada di Al Habab. Di lokasi padang pasir tersebut, Ruben dan Sarwendah mengenakan busana ala Timur Tengah.

Ruben mengenakan gamis putih dengan penutup kepala dipadu sepatu warna senada, sedangkan Sarwendah mengenakan baju putih dan kerudung cokelat dipadu celana warna senada, begitu juga dengan Thalia.

Ruben terlihat memeluk Sarwendah dari belakang sambil memegang perut istrinya dengan pemandangan padang pasir. Thalia yang berada di depan memegang perut ibunya itu.

Dari kejauhan terlihat matahari mulai tenggelam dengan semburat kemerahan. Sore itu kian membuat suasana bertambah romantis.

"Beautiful sunset in Dubai," tulis Ruben, sebagai keterangan foto yang diunggah pada Jumat, 28 Desember 2018.

Penampilan Ruben dan Sarwendah mendapat banyak pujian warganet. Mereka mendoakan Ruben dan Sarwendah kian bahagia.

"Fotonya keren banget aku suka sehat n bahagia terus buat kalian," tulis akun @memeyyuanitha.

"Keluarga yang bener bener harmonis bikin ngiri," komentar akun @dewi_kriting.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.