Sukses

Membedah Rumah Baru Ria Ricis yang Serba Putih

Raditya Dika membongkar rumah baru Ria Ricis yang dibelinya pada usia 23 tahun dengan sentuhan kayu, bebatuan, dan kaca beraksen.

Liputan6.com, Jakarta - Membenah rumah para pesohor menjadi salah satu konten yang cukup populer di dunia maya. Tak terkecuali ketika Raditya Dika yang berkesempatan sebagai orang pertama yang 'membongkar' rumah baru YouTuber ternama, Ria Ricis.

Hal ini terlihat dari unggahan Dika lewat akun YouTuber miliknya Raditya Dika, Rabu, 26 Desember 2018. Dalam video, Ria Ricis menyebut bahwa ia baru saja membeli rumah dan melakukan renovasi hampir 100 persen.

Rumah baru adik Oki Setiana Dewi tersebut memang belum terisi penuh dengan furnitur. Namun saat memasuki ruang tamu, terlihat dinding putih, tirai transparan berwarna senada, sofa panjang abu-abu, dan drawer putih.

Ria turut menghadirkan kaca yang cukup tinggi di dekat sofa. Menariknya, penambahan kaca tersebut dibarengi dengan sentuhan berbeda yang membuat Dika penasaran.

"Supaya nggak flat-flat banget (kaca) jadi tambah aksen-aksen X," jelas Ria Ricis sembari memeragakan simbol X kepada Raditya Dika.

Setelah ruang tamu, Radit dan Ria memasuki ruang santai di sisi kiri. Ada jajaran kayu bernuansa gelap dan beberapa aksen kayu dekat televisi, karpet dan sofa besar berwarna coklat.

Nantinya, ruang tersebut akan digunakan untuk menonton, main playstation, hingga karaoke. Sebelum menuju ruang selanjutnya, seperti di ruang tamu, di belakang sofa pun ada sentuhan kaca besar.

Ada pula kamar berdinding pink dan gorden berwarna biru muda yang dipenuhi oleh mainan. Ria Ricis menyampaikan bahwa kamar ini nantinya untuk sang ponakan, Mariam yang memang menyukai warna pink walau tak tinggal di rumah Ria.

Sebelah kamar, ada ruang kecil yang awalnya akan digunakan sebagai musala. Namun, Ria memutuskan untuk menjadikan ruang tersebut sebagai kantor dengan sentuhan bebatuan alam pada dinding.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kolam Berenang Luas dan Dapur

Rumah baru Ria Ricis juga dilengkapi kolam berenang yang cukup luas dekat dengan ruang santai. Meski terletak di luar ruangan, namun di sisi tengah terdapat kanopi besar bernuansa putih.

Ada pula trampolin di dekat kolam berenang. Tak hanya itu, ada pula kamar mandi dan beberapa permainan anak-anak untuk sang ponakan, Mariam. Terlihat dinding luar diberi nuansa batu-batu alam.

Selain itu, Ria Ricis juga menghadirkan dua dapur yakni dapur bersih dan dapur kotor dengan nuansa kayu. Kitchen set dan meja makan juga dibuat bernuansa putih dan coklat.

3 dari 3 halaman

Lantai Dua Rumah Baru Ria Ricis

Ria Ricis dan Raditya Dika lalu beranjak ke lantai dua yang juga dibalut nuansa serba putih dengan balkon super luas dan ruang kecil yang akan digunakan untuk gym. Ria menyebut balkon nantinya bakal ditambah dengan kaca.

Lanjut ke kamar tidur Ria Ricis berdinding putih dengan kasur besar di tengah dengan jendela yang berada di dua sisi. Terlihat pula gorden biru dan lemari berkaca yang super besar.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.