Mengintip Romantisnya Tempat Lindswell Kwok dan Ahmad Hulaefi Bulan Madu

Oleh Asnida Riani pada 28 Des 2018, 11:15 WIB
Diperbarui 28 Des 2018, 11:15 WIB
Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi
Perbesar
Gaya romantis Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi dalam jepretan kamera Diera Bachir. (dok. Instagram @irnalaperleofficial/@https://www.instagram.com/p/BrKdZsKhtlZ/Dinny Mutiah)

Liputan6.com, Jakarta - Lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya baru-baru ini, Lindswell Kwok memperlihatkan kebersamaan dengan sang suami, Achmad Hulaefi. Tersenyum ke arah kamera, sesuai lokasi yang disertakan Lindswell, keduanya saat itu tengah menghabiskan waktu di Puri Wulandari Boutique Resort and Spa, Ubud, Bali.

Pulau Dewata memang seringkali jadi tujuan perjalanan romantis setelah menikah. Keputusan itulah yang juga diambil pasangan Lindswell dan Achmad Hulaefi. Dilansir dari situs resmi Puri Wulandari hotelpuriwulandari.com, Jumat (28/11/2018), resort ini merupakan pilihan favorit para pasangan yang menginginkan pengalaman menginap romantis.

Dari private villa yang dilengkapi kolam renang pribadi, pengalaman makan malam romantis di bawah sinar bulan, dan momen intimate yang banyaknya tak terhitung, semua dikatakan sanggup dihadirkan Puri Wulandari.

Berada di kawasan Ubud, nuansa sekitar yang asri akan memanjakan mata dan menenangkan pikiran. Suasana ini juga disebutkan bakal membuat Anda lebih banyak mengobrol dan berinteraksi intens dengan  pasangan.

Wisata Bali
Perbesar
Puri Wulandari Boutique Resort and Spa, Ubud, Bali, tempat Lindswell Kwok dan Ahmad Hulaefi bulan madu. (dok. Instagram @lindswell_k/https://www.instagram.com/p/BrsPJ0LAZfO/Asnida Riani)

Akomadasi di sini dibedakan menjadi empat tipe, yakni Srikandi One, kamar tidur dengan kolam renang pribadi, Drupadi Two, kamar tidur berkonsep villa dengan kolam renang pribadi, Maharani Two yang memiliki penawaran hampir mirip dengan Drupadi Room, dan Drupadi Three juga dengan penawaran konsep villa dilengkapi kolam renang pribadi.

Di samping itu, terdapat pula sejumlah tawaran aktivitas yang bisa dilakukan, mulai dari berjalan menyusuri sawah untuk menikmati cantik wilayah sekitar, bersepeda, ikut kelas yoga, les memasak, membuat lontar, hingga mewarnai batik.

Untuk semua layanan itu, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 4,2 juta-an per orang setiap malamnya. Jadi, tertarikkah Anda melakukan perjalanan romantis bersama suami atau istri, seperti pasangan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi?

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: