Sukses

Alasan Meghan Markle Pakai Busana Rancangan Victoria Beckham Saat Natal

Meghan Markle tampil cantik dalam balutan busana rancangan Victoria Beckham saat Natal, namun ternyata ada cerita menarik di balik busana tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris, kehidupan dan penampilan Meghan Markle kian jadi sorotan. Tidak terkecuali ketika ia bersama Pangeran Harry, Kate Middleton, dan Pangeran William hadir dalam perayaan tahunan untuk kebaktian Natal.

Dilansir dari People, Kamis, 27 Desember 2018, Meghan Markle yang kini tengah mengandung buah hatinya dengan Pangeran Harry ini mengenakan Wool-Blend Midi Dress bernuansa deep navy rancangan Victoria Beckham.

Tampilan tersebut turut dipadukan bersama coat yang juga dari Victoria dengan fascinator senada. Meghan tampak membawa black leather powder box yang membuat penampilannya kian stylish.

Menariknya, Duchess of Sussex awalnya tidak terlalu yakin dengan busana desain Victoria. Pada Mei 2017, Meghan sempat menyampaikan kepada Glamour terkait gaun Victoria Beckham yang ia kagumi namun merasa tidak pas dengan tipe tubuhnya.

"What I'm starting to learn is, even though things look amazing on the hanger, it doesn’t mean they're going to look amazing on me (Apa yang mulai saya pelajari adalah meskipun hal-hal terlihat luar biasa di gantungan, itu tidak berarti mereka akan terlihat luar biasa pada saya)," ungkap Meghan kala itu.

"Misalnya, saya suka gaun Victoria Beckham tetapi saya tidak memiliki long torso untuk mendukung siluet itu," tambah istri Pangeran Harry tersebut.

Setahun kemudian, Meghan Markle tampil memesona dalam beragam busana navy, busana rancangan Victoria Beckham. Gaun yang dipakai Meghan saat Natal seharga hampir 1.700 dolar AS atau sekitar Rp 24,8 juta dan coat seharga 3.085 dolar AS atau sekitar Rp 45 juta.

Sementara, Meghan Markle dan para keluarga lainnya hadir dala kebaktian Natal yang dilaksanakan di Norfolk, Inggris pada Selasa, 25 Desember 2018. Ini merupakan tradisi Kerajaan Inggris.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.