Trik Tampil bak Keluarga Kerajaan Inggris, dari Putri Diana sampai Meghan Markle

Oleh Vinsensia Dianawanti pada 28 Des 2018, 09:45 WIB
Diperbarui 28 Des 2018, 09:45 WIB
[Bintang] Kate Middleton - Meghan Markle

Liputan6.com, Jakarta - Di berbagai kesempatan, penampilan anggota keluarga kerajaan Inggris selalu menyita perhatian, mulai dari era Putri Diana, sampai sekarang Meghan Makrle. Mereka seakan memiliki daya tarik yang begitu luar biasa.

Apapun yang dikenakan, fashion item-nya selalu ditiru banyak orang. Pengaruh para anggota keluarga kerajaan Inggris yang begitu besar membuat tak sedikit orang rela membeli barang sama persis. Daripada membeli outfit yang sama persis dengan harga mahal, lebih baik pelajari trik bergaya layaknya keluarga Kerajaan Inggris

Putri Diana

Putri Diana selalu memilih gaya berpakaian yang timeless sehingga bisa digunakan kembali kapanpun. Dengan gaya rambut pendek yang khas, pakaian Putri Diana tidak akan jauh-jauh dari midi dress, mulai dari akses pita hingga motif polkadot. Mengikuti tradisi kerajaan Inggris, Putri Diana kerap melengkapi gaya dengan fascinator hat.

Kate Middleton

Kate Middleton selalu identik dengan gaya klasik. Sebagai menantu pertama Putri Diana, banyak orang yang mengira jika Kate kerap mengikuti gaya sang ibu mertua. Mengenakan midi dress  potongan lengan tiga perempat, Kate lebih sering melengkapi penampilannya dengan heels berwarna nude. Rambutnya pun kerap dibiarkan tergerai.

Putri Eugenie

Ketika di pernikahannya, Putri Eugenie dianggap banyak melakukan pelanggaran terhadap protokol kerajaan. Nyatanya, dalam kehidupan sehari-hari, Putri Eugenie adalah anggota keluarga Kerajaan Inggris yang paling rajin mengenakan fascinator. Bahkan, ia begitu suka membuat perpaduan yang serasi antara gaun dengan hiasan kepala ikonis tersebut.

Meghan Markle

Sebagai anggota baru, banyak hal yang sudah dipelajari Meghan Markle soal etika berpakaian. Untuk di acara penting yang dihadiri Ratu Elizabeth II, Meghan akan berpakaian lebih santun dengan tatanan rambut up do.

Namun. ketika melakukan kunjungan, bisa saja Meghan Markle memakai gaun tanpa lengan yang menunjukkan keseksiannya. Secara keseluruhan, Meghan menunjukkan gaya lebih modern. Untuk tampilan yang cukup aman, Meghan memilih mengenakan heels dan clutch berwarna nude.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: