Sukses

Kolaborasi Matahari dengan 361º Hadirkan Mono Store ke-3

Matahari berkolaborasi dengan 361º menghadirkan mono store ke-3. Kali ini bertempat di Lippo Mall Puri - St. Moritz di Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta – PT Matahari Department Store Tbk (Matahari) mengumumkan berkolaborasi dengan sebuah perusahaan produsen sepatu olahraga terbesar di China, 361° International Limited. Setelah di LippoMall Kemang dan Mall Pakuwon Surabaya, kini Matahari meresmikan Mono Store 361° yang ke-3 di Lippo Mall Puri - St. Moritz Jakarta.

Pembukaan Mono Store ini, menandai bahwa produk-produk keluaran brand 361° telah mendapatkan pasar yang baik di Indonesia. 361° menawarkan varian sepatu olahraga dan sport apparels yang berkualitas.

Mono Store yang diresmikan di Lippo Mall Puri- St. Moritz di Jakarta Barat ini memiliki luas 113 meter persegi dan dengan konsep toko yang sporty, stylist dan nyaman, Matahari yakin Mono Store 361° ini dapat memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan.

Beragam produk yang lengkap dan ditata menarik memudahkan pelanggan untuk memilih pilihan produk yang ditawarkan. Tentunya produk-produk berkualitas tinggi yang ditawarkan 361° hadir dengan harga spesial, yang dapat membantu memenuhi kebutuhan, para pelanggan.

"Kami menyambut gembira dengan dibukanya 3 Mono Store 361° dan memiliki harapan yang besar bahwa ketiga toko ini dapat memudahkan pelanggan untuk mendapatkan pilihan koleksi produk-produk 361° Sport Shoes and Apparels yang lebih lengkap," ujar Christian Kurnia, Direktur Marketing, Merchandise and Operation Matahari, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Kamis (27/12/2018).

Target pasar 361° Sport Shoes and Apparels adalah mereka dengan gaya hidup aktif.Pilihan produk yang dapat diperoleh di Mono Store nya ini meliputi sepatu olahraga, pakaian olahraga dan aksesoris seperti topi, tas, kaus kaki, hingga tas olahraga.

"Kami berharap agar kehadiran 361° Sport Shoes and Apparels Mono Store ini dapat membuat customer lebih mengenal karakter produk 361° dan menyukai seluruh produknya," ujar Christian.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.