Sukses

Mengintip Gaya Hidup Sehat Joe Halim, Adik Steve Emmanuel yang Atletis

Beda dengan Steve Emmanuel, Joe Halim banyak mengunggah foto-foto dirinya sedang berolahraga seperti fitness dan angkat beban.

Liputan6.com, Jakarta - Artis sinetron dan film Steve Emmanuel menambah panjang deretan artis yang tertangkap narkoba. Pemilik nama lengkap Steve Emmanuel Halim ditangkap jajaran Polres Jakarta Barat karena kepemilikan narkoba, Rabu, 26 Desember 2018.

Apa yang dialami Steve tentu jadi pukulan bagi orang-orang terdekatnya.  Steve yang mengaku sudah menggunakan narkoba sejak 2008, berbeda jauh dengan salah seorang adiknya, Joe Halim.

Dilansir dari brilio.net, mungkin tak banyak yang tahu kalau Steve ternyata kakak dari Karenina Sunny yang merupakan Miss Indonesia 2009. Steve memiliki tiga adik kandung, yaitu Kerenina Sunny, Mei Halim, dan Joe Halim.

Tak hanya Steve, Joe Halim tak kalah ganteng dari sang kakak dan juga ikut menjadi sorotan warganet. Pasalnya, penampilan pria bernama Joseph Halim ini termasuk keren dan sangat atletis. Joe yang memiliki perawakan kekar dan gagah ini bakal membuat banyak wanita langsung jatuh hati pada adik Steve Emmanuel ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pola Makan Sehat

Dilihat dari akun Instagram pribadinya, Joe memang banyak mengunggah foto-foto dirinya sedang berolahraga, seperti fitness dan angkat beban.

Ia juga menjalani pola makan sehat, seperti terlihat dalam beberapa unggahannya tentang katering makanan diet langganannya. Dalam unggahannya pada 30 November 2017, Joe Halim membahas katering Leafwell yang menurutnya memberikan banyak pilihan makanan sehat dan bergizi yang tidak membosankan.

Lalu dalam unggahan lain, Joe diketahui sedang membuka usaha di bidang kuliner. Ada yang tertarik mengikuti gaya hidup sehat seperti Joe Halim, adik dari Steve Emmanuel?

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.