Sukses

4 Kafe Instagramable untuk Menyesap Teh Nikmat di Bandung

Meski penyebutan kafe ditujukan untuk tempat menjual kopi, sederet kafe di Bandung berikut juga menawarkan sajian teh yang nikmat.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika mendengar kata kafe, menu yang identik dengan tempat ini pastinya kopi. Namun, bagaimana jika kamu bosan dengan kopi dan ingin menikmati teh?

Teh juga bisa dinikmati di kafe layaknya kopi. Di Bandung, ada beberapa kafe yang bisa ditempati untuk acara minum teh berkualitas dengan orang terkasihmu.

Tak hanya itu, desain interiornya pasti instagrammable dan membuatmu bisa mengabadikan kenangan bersama orang terkasihmu. Dilansir dari laman travelingyuk.com, ini empat kafe yang juga memberikan suasana asyik ketika ngeteh.

1. Dago Bakery

Kafe ini berlokasi di Dago dengan tammpilan luarnya yang terkesan mewah. Ada satu sajiannya yang berkelas, yaitu Teh Gryphon. Minuman ini memiliki harum dan citarasa yang khas.

Selain teh, ada juga menu lainnya, bahkan kamu bisa memesan camilan manis sebagai teman ngeteh kamu. Kamu juga bisa sekalian sarapan karena kafe ini buka mulai pukul 07.00 hingga 21.00 WIB.

2. Mimi Teh

Ingin menikmati teh dengan rasa yang 'kekinian'? Kamu bisa mencobanya di Mimi Teh yang berlokasi di Jalan Trunojoyo. Kafe ini menyediakan menu teh dengan rasa yang lebih kekinian seperti Oreo Tea dan Jasmine Tea with Cream Cheese.

Tempat ngeteh ini memang berkonsep outdoor, tapi bukan berarti kafenya tidak Instagramable. Jendela kasirnya justru dihiasi dengan beberapa gambar grafis. Bangku-bangku kayunya pun ditata sedemikian rupa, sehingga kamu bisa nongkrong cantik bersama dengan teman-temanmu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kafe Berkonsep London

3. Baker Street

Ingin menikmati teh dengan suasana ala Sherlock Holmes? Kafe ini jawabannya. Suasana di kafe ini bertemakan London dan berada di Jalan Cimandiri Nomor 18. Menunya sangat cocok untuk menemani santap sore harimu, sebab kafe ini menyajikan roti, mie, dan pasta. Malahan, kamu bisa menikmati waktu ngeteh-mu dengan pemandangan sekitar.

4. Rabbit Hole

Kafe ini menyajikan lokasi yang tenang. Lokasinya di Ciumbuleuit, tidak jauh dari kampus Universitas Parahyangan. Kafe ini cocok untuk anak-anak karena di sana juga terdapat Rabbit Town.

Kamu bisa meminum teh sambil menikmati dessert yang dihidangkan sebegitu rupanya. Lokasinya pun instagrammable, sebab setiap sudutnya didesain dengan unik. (Esther Novita Inochi)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.