Gaun Pengantin Impian Miley Cyrus Saat Dinikahi Liam Hemsworth

Oleh Henry Hens pada 27 Des 2018, 14:00 WIB
Diperbarui 27 Des 2018, 14:26 WIB
Miley Cyrus - Liam Hemsworth

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa hari lalu Miley Cyrus dan Liam Hemsworth dikabarkan telah menikah. Pernikahan mereka pun dilangsungkan secara rahasia. Tak lama kemudian, Miley akhirnya menegaskan kalau ia memang sudah menikah dengan Liam.

Pasangan yang mengukir kasih sejak rilis film The Last Song ini telah berkali-kali mengalami pasang surut dalam hubungan mereka. Namun dilansir dari People, Rabu, 26 Desember 2018, Miley dan Liam akhirnya dipersatukan dalam ikatan pernikahan pada Minggu, 23 Desember 2018.

Perempuan kelahiran 26 tahun lalu itu juga mengunggah beberapa foto dirinya bersama Liam Hemsworth usai resmi menikah. "Sekarang sudah resmi, Tuan dan Nyonya Hemsworth, aku sangat senang dan bahagia," tulis Miley Cyrus di akun Instagramnya.

Di pernikahannya, Miley mengenakan gaun rancangan Vivienne Westwood, desainer asal Inggris yang merupakan desainer favorit pelantun Wrecking Ball tersebut.

Gaun berwarna putih yang dikenakan Miley adalah gaun sutra satin gading yang dilapisi korset. Tim couture Vivienne Westwood mengkorfimasi bahwa gaun tersebut tersedia di butik desainer London dan New York dengan kisaran harga 8600 USD atau Rp 124 juta.

2 dari 2 halaman

Elegan tapi Santai

Miley Cyrus
Miley Cyrus mengenakan gaun rancangan Vivienne Westwood di pernikhannya dengan Liam Hemsworth. (dok.Instagram @milleyczyrus/https://www.instagram.com/p/Br336E9lRu-/Henry

Walaupun gaunnya berkesan elegan, Miley Cyrus tetap terlihat santai dengan membiarkan rambutnya digerai. Sedangkan, Liam Hemsworth mengenakan setelan hitam dengan dasi hitam dan sepatu putih.

Miley Cyrus memang sudah lama menjadi penggemar Vivienne Westwood. Pada 10 Desember 2018, ia membuat pernyataan fesyen dengan mengenakan jaket tartan dan celana serta kaus yang bertuliskan, "Lindungi Anak-anak Bukan Senjata."

Miley dan Liam sudah berpacaran selama bertahun-tahun hingga Liam sempat melamar Miley pada 2012. Namun, keduanya sempat mengakhiri pertunangan mereka dan putus setahun kemudian. Miley Cyrus dan Liam Hemsworth kembali menjalin hubungan pada 2015, sampai kemudian menikah pada akhir tahun ini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓