Sukses

Sederet Gaya Aura Kasih, Menawan Perlihatkan Kaki Jenjang

Dari girly sampai boyish, ini deretan busana Aura Kasih yang sangat mungkin Anda sontek.

Liputan6.com, Jakarta - Inspirasi gaya berbusana bisa datang dari mana saja. Namun, menyontek satu-dua style figur publik seperti Aura Kasih tentu masih menarik dilakukan. Di berbagai kesempatan, perempuan berdarah Sunda itu memang sering kali tampil menawan.

Ditambah padu-padan yang tak ribet, sederet look Aura sangat mungkin ditiru atau malah dikreasikan dengan kombinasi berbeda. Dari sekian banyak, berikut beberapa di antaranya yang meng-highlight kaki jenjang perempuan 31 tahun tersebut seperti diunggah di akun Instagram @aurakasih.

Jumpsuit floral

Tengah menikmati sejuk wilayah Ubud, Bali, Aura Kasih tampak memakai jumpsuit pendek. Dengan hitam sebagai warna dasar, busana ini dipermanis motif bunga terkesan vintage di seluruh bagiannya.

Memperlihatkan lekuk tubuh, terutama kaki jenjang, Aura menambahkan belt berwarna cokelat dalam penampilannya. Minim aksesori, ia membiarkan rambut hitam panjangnya tergerai dan memakai polesan makeup tipis.

Kebaya Bali

Masih di Bali, namun di lain kesempatan, perempuan yang disebut baru saja resmi menikah ini tampak cantik dalam balutan kebaya khas Pulau Dewata. Berpakaian tradisional nyatanya bukan halangan untuk tetap memperlihatkan aduhai lekuk tubuhnya.

Kain dominasi cokelat tua itu dipadukan Aura Kasih dengan kebaya putih dan kain berwarna hijau botol yang diikatkan di sepanjang pinggang rampingnya. Bersama dengan busana tersebut, ia juga tampak memegang kipas.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menyontek Gaya Berbusana Aura Kasih

Sentuhan denim

Di waktu lain, Aura Kasih tampak berbusana kasual dengan sentuhan denim yang menggoda. Ya, light denim skirt dengan belahan di bagian belakang itu dipadukan bersama kaus hitam ketat lengan panjang.

Pelantun lagu Mari Bercinta tersebut terlihat menyempurnakan penampilannya dengan memakai mini backpack hitam berornamen rantai gold di bagian tali, juga kacamata hitam yang membuat penampilannya kian memesona.

Boyish

Masih dalam nuansa kasual, hanya saja di look kali ini, Aura tampak menambah sentuhan boyish di penampilannya dengan memakai topi. Warna aksesori tersebut senada dengan kaus lengan panjang dan sneakers yang dikenakan.

Selaras dengan tema yang diusung, perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, tersebut memakai ripped jeans untuk menambah kesan santai. Masih dengan makeup minim, Aura, seperti biasa, tampak menggerai rambut sedikit bergelombangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.