Lewat Bahasa Tubuh, Meghan Markle dan Kate Middleton Tepis Rumor Bersitegang

Oleh Komarudin pada 27 Des 2018, 09:00 WIB
Diperbarui 27 Des 2018, 09:00 WIB
Gaya Kate Middleton dan Meghan Markle Saat Natal
Perbesar
Duchess of Cambridge, Kate Middleton dan Duchess of Sussex, Meghan Markle berbincang saat menghadiri perayaan Natal kerajaan di Gereja St Mary Magdalene di Sandringham, Inggris (25/12). Keduanya tampil cantik mengenakan gaun. (AFP Photo/Paul Ellis)

Liputan6.com, Jakarta – Rumor perselisihan antara Meghan Markle dan Kate Middleton ramai jadi perbincangan. Namun, lewat bahasa tubuh mereka meredam rumor ketegangan yang terjadi. Baru-baru ini, Meghan terlihat meletakkan tangannya ke punggung Kate.

Selain itu, Meghan dan Kate berjalan berdampingan menuju Gereja St Mary Magdalene di Norfolk. Pangeran Harry dan Pangeran William tiba bersama istri mereka itu untuk mengikuti kebaktian Hari Natal di Sandringham.

Senyum mereka mengambang dan ekspresi itu tak terlihat seperti dibuat-buat. Mereka terlihat saling tersenyum satu sama lain dan bahasa tubuh mereka tampak santai dan percaya diri.

Rumor tentang keretakan di antara Pangeran Harry dan Meghan dengan Pangeran William dan Kate sudah ramai dibicarakan. Belakanga, pengantin yang sedang menantikan anak pertama itu mengumumkan bahwa mereka akan pindah dari Istana Kensington ke Frogmore.

Dilansir dari DailyMail, Rabu, 26 Desember 2018, pakar bahasa tubuh Judi James mengatakan ada banyak hal yang terjadi yang tak terlihat. Kebersamaan Meghan dan Kate, menurut Judi, mengingatkannya pada politik bahasa tubuh.

"Hal yang dilakukan politisi ketika mereka berjalan dengan kepala negara lain dan ingin menunjukkan tanda hubungan atau persatuan," katanya.

Apa yang dilakukan Meghan Markle dan Kate Middleton merupakan upaya Ratu dan Pangeran Charles agar ketegangan antara kedua bangsawan itu dijauhkan dari pandangan publik.

Saksikan video pilihan di bawah ini: