Sukses

Warna Ini Dapat Mendekatkan Anda dengan Jodoh

Ternyata dengan memakai warna ini, Anda dapat dekat dengan jodoh. Apa iya?

Liputan6.com, Jakarta - Berbicara asmara dan jodoh memang tidak ada habisnya. Selalu menarik untuk dibahas dan membuat banyak orang bertanya-tanya. Tidak terkecuali soal memakai warna yang disebut dapat mendekatkan Anda dengan jodoh. Apa iya?

Warna dianggap dapat membuat seseorang dekat dengan jodohnya. Warna tersebut tidak lain adalah merah, mengapa? Karena warna merah dianggap sebagai warna berani dan memberi semangat.

Di sisi lain, warna merah memberi kesan yang berani dan kuat. Hal itulah yang menjadi daya tarik karena merah mengandung aura optimis, aktif, penuh semangat, hingga atraktif.

Ternyata, merah memang terbukti sebagai warna yang digunakan seseorang menarik perhatian pujaan hati. Warna merah juga menunjukkan adanya gairah dari seseorang.

Sementara itu, warna merah membuat seseorang kian percaya diri dan penuh semangat. Maka dari itu, seseorang lebih memancarkan aura positif ketika melihat. Merah memang memiliki daya tarik yang luar biasa.

Andrew Elliot, seorang profesor di University of Rochester menyebutkan bahwa memang ada hubungan antara warna dan perilaku seseorang. Warna dapat memberi efek tertentu pada perilaku tanpa disadari. (Ivana Okta/Fimela.com)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.