Sukses

Ketahui Kepribadian Orang yang Suka Sarapan Roti, Seperti Apa?

Kepribadian seseorang dapat ditilik melalui banyak hal dan salah satunya dari kebiasaan mereka sarapan dengan roti, bagaimana bisa?

Liputan6.com, Jakarta - Kepribadian dapat diketahui dari banyak hal seperti makanan, musik, hingga warna favorit. Namun ternyata, kepribadian seseorang juga bisa terungkap lewat sarapan setiap hari. Bagaimana bisa?

Berdasarkan Joanna Borns, penulis buzzfeed.com menyampaikan bahwa sarapan favorit dapat mengungkap kepribadian. Hal ini karena sarapan adalah aktivitas wajib dilakukan pagi hari.

Menu sarapan yang disajikan juga dipercaya menunjukkan karakter seseorang. Lalu, bagaimana dengan kepribadian orang yang suka sarapan roti?

Mereka adalah pribadi yang praktis, menyenangkan dan juga cerdas. Penyuka sarapan roti juga orang yang elegan, anggun, rapi, memperhatikan penampilan, dan bersih.

Tak hanya itu, orang yang suka sarapan dengan roti juga merupakan pribadi yang memiliki hati yang lembut. Mereka mampu menempatkan diri dengan baik di segala suasana.

Nah, itu dia kepribadian seseorang yang suka sarapan roti. Apakah Anda salah satu di antaranya? (Ivana Okta/Fimela.com)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.