Sukses

5 Penampilan Memesona Meghan Markle dalam Balutan Busana Berwarna Navy

Tak hanya saat merayakan Natal, Meghan Markle kerap tertangkap kamera dalam balutan sederet busana bernuansa navy.

Liputan6.com, Jakarta - Selalu menarik untuk menyimak gaya busana istri Pangeran Harry, Meghan Markle. Begitu pula penampilan Duchess of Sussex saat dalam kebaktian Natal di Norfolk yang menjadi tradisi keluarga Kerajaan Inggris.

Pada momen Natal keduanya di kerajaan, Meghan Markle terlihat mengenakan gaun, coat berwarna navy, dan fascinator dengan sentuhan bulu bernuansa senada. Ia juga memakai boots hitam tinggi, sembari memegang tas tangan dan sarung tangan hitam.

Gaun Meghan Markle yang ketat memamerkan perut sang ibu hamil kian membuncit. Sambil berjalan menuju gereja, ia menggandeng sang suami, Pangeran Harry.

Namun jika ditilik lebih dalam, perempuan berusia 37 tahun tersebut kerap tampil dalam balutan busana berwarna navy. Aksesori dan tas turut membuat gaya Meghan kian stylish.

Tak hanya saat perayaan Natal, ada beberapa kesempatan lain yang menampilkan penampilan Megan Markle yang terlihta memesona saat memakai busana navy. Seperti apa? Simak rangkumannya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saat di Rotorua, Selandia Baru

Meghan Markle mengenakan dress Stella McCartney dan rok Givenchy yang sama-sama berwarna navy blue saat jalan-jalan di Taman Pemerintahan Rotorua, Rotorua, Pulau Utara pada 31 Oktober 2018.

Ia menemani sang suami Pangeran Harry yang kala itu dalam tugas Royal Tur di Australia, Selandia Baru, Tonga, dan Fiji selama dua pekan.

3 dari 5 halaman

Penutupan Royal Tur

Masih di Rotorua, Selandia Baru, Meghan Markle tampil dalam balutan gaun navy dari Stella McCartney dan sepatu Manolo Blahnik BB favoritnya bernuansa navy suede. Kala itu, ia dan Pangeran Harry ikut ambil bagian dalam upacara tradisional Maori Powhiri.

Meghan juga memakai anting-anting Boh Runga dari Perdana Menteri Selandia Baru, Jacinda Ardern, jubah Maori, kalung tradisional Selandia Baru, Pounamu di Maori yang didesain oleh Kiri Nathan.

4 dari 5 halaman

Pernikahan Putri Eugenie

Meghan Markle lagi-lagi memakai gaun dan coat navy saat hadir di pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank Kapel St. George di Windsor Castle pada 12 Oktober 2018 lalu. Busananya tersebut merupakan keluaran rumah mode ternama, Givenchy.

Duchess of Sussex tidak lupa memadukan topi cantik dengan aksen bulu bernuansa navy dari Noel Stewart yang membuat penampilannya kian keren.

5 dari 5 halaman

Mengunjungi Melbourne

Saat mengunjung Kantor Pemerintahan di Melbourne pada 18 Oktober 2018 lalu, Meghan Markle tampil cantik dalam balutan navy dress Folded Sail dari desainer Australia, Dion Lee.

Seperti dilansir dari graziadaily.co.uk, Rabu (26/12/2018), koleksi Spring/Summer 2019 tersebut seharga 669 poundsterling atau sekitar Rp 12,4 juta.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.