Sukses

Deretan Koleksi Sneaker Mahal Rizky Febian, Mana Favorit Anda?

Rizky Febian memajang sederet koleksi sneakernya di kamarnya yang bergaya industrialis.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Febian terkenal sebagai selebriti yang suka mengoleksi sepatu. Koleksinya yang beragam terlihat kala ia memamerkan isi kamarnya melalui channel YouTube Ria Ricis.

Dalam video berdurasi 14 menit ini, pria yang akrab disapa dengan Iky ini memperlihatkan koleksi sneakers-nya. Warna sepatunya beragam, mulai dari merah, jingga, putih dan warna lainnya.

Iky mengaku dia memiliki preferensi dalam memilih sepatunya. "Kalau soal merek, saya lebih suka sepatu dengan merek Nike ketimbang Adidas," jawab Iky.

Meski sebelumnya koleksi Iky sudah terbilang banyak, ia mengaku baru saja membeli dua pasang sepatu. Salah satunya adalah sepatu Nike Air Jordan Retro High. Di antara variasi warna sepatu yang dimiliki tipe ini, ia memilih sepatu berwarna merah dengan aksen putih dan bertali hitam.

Sepatu Nike Air Jordan ini dijual dengan variasi warna. Di Indonesia, harganya dibanderol Rp 2.199.000,- menurut laman resmi tokonya, nike.com.

Koleksi sepatu Iky terdiri atas dua rak di kamarnya. Rak yang pertama terletak di samping tempat tidurnya dengan koleksi sneakers lebih banyak. Satu lagi berada di ruang wardrobe yang berlokasi di bagian kiri kamar Rizky Febian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sneakers Favorit

Rizky Febian mengaku memiliki koleksi sneakers favoritnya. Dilansir dari Jawapos.com, ada empat sneakers favorit Rizky yang pernah ia padu-padankan dengan pakaiannya.

Adidas Yezzy Boost Putih

Ketika melihat akun instagramnya, kita sering melihat penyanyi ini tampil dengan sneakers putih.Tampaknya, putih menjadi warna sneakers andalan putra komedian Sule ini. Sepatu Adidas berseri Yezzy Boost ini memang mengeluarkan seri dan warna yang banyak. Namun, Iky memilih warna putih untuk sepatu ini. Sepatu ini dibanderol sekitar harga Rp 3-4 juta.

Sneakers Nike Hitam

Iky pun mengoleksi sepatu berwarna hitam. Salah satunya adalah sepatu sneakers Nike. Sepatu ini memiliki bagian solberwarna putih dan bahannya pun ringan. Sepatu ini cocok apabila dikombinasikan dengan gaya pakaian apapun.

Nike Warna Kombinasi

Tidak hanya warna-warna dasar seperti hitam dan putih, Iky juga memfavoritkan sepatu berwarna lain. Salah satunya, sepatu Nike dengan kombinasi warna-warni abstrak. Sepatu Nike yang ia miliki adalah sepatu dengan mozaik berwarna merah, oranye, dan hitam. Sepatu itu sangat pas ketika dipadankan dengan atasan kaos yang memiliki warna abstrak pula.

Sneakers Kuning

Sneakers Kuning pun menjadi andalan pelantun lagu 'Kesempurnaan Cinta' ini. Dalam unggahan Instagramnya, ia tampil dengan sepatu basket berwarna kuning yang mencolok dengan tali sepatu warna oranye. Ia terlihat cocok memakai sepatu itu, dipadukan setelah olahraga berwarna hitam dan waistbag merah. (Esther Novita Inochi)

Baca berita menarik JawaPos.com lainnya di sini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.