Sukses

Momen Indah Meghan Markle dan Kate Middleton di Hari Natal

Natal jadi momen yang indah bagi Meghan Markle dan Pangeran Harry. Mereka bergabung dengan Pangeran William dan Kate Middleton merayakan Natal bersama.

Liputan6.com, Jakarta – Meghan Markle dan Pangeran Harry merayakan Natal pertama mereka sebagai suami dan istri di Sandringham. Pasangan kerajaan, yang mengharapkan anak pertama di musim semi, bergabung dengan Pangeran William dan Kate Middleton untuk perjalanan tahunan keluarga kerajaan ke layanan gereja di pedesaan Inggris pada Selasa pagi, seperti dilansir dari People, Selasa (25/12/2018).

Seperti tahun lalu, Meghan, 36, dan Harry, 34, berjalan ke Gereja St. Mary Magdalene bersama William dan Kate. Kedua pasangan itu semua tersenyum ketika mereka mengikuti di belakang Pangeran Charles.

Sementara itu, anak-anak Will dan Kate, Pangeran George, 5, Puteri Charlotte, 3, dan Pangeran Louis, 8 bulan, tinggal di rumah di dekat Anmer Hall.

Kate mengenakan gaun mantel merah dengan topi dan sepatu yang serasi, sementara Meghan memilih gaun dan mantel biru yang serasi.

Mereka senang para penggemar yang berbaris di sekitar gereja abad ke-16 untuk melihat sekilas keluarga kerajaan di perkebunan Ratu di Sandringham di Norfolk, sekitar 100 mil utara London.

Setelah dari gereja, para bangsawan akan berkumpul di Queen's Sandringham Estate untuk makan siang dengan hidangan kalkun panggang diikuti dengan puding buah kukus, sebelum mereka semua duduk untuk menyaksikan pidato televisi tahunan Ratu kepada pada pukul 3 pagi.

Meskipun ada laporan bahwa William dan Kate kemungkinan akan menghabiskan liburan bersama keluarga Kate di Bucklebury, pasangan kerajaan itu bergabung dengan keluarga kerajaan di Norfolk untuk Natal bersama Ratu di Sandringham.

“Mereka benar-benar menyukai Natal dan semuanya bersenang-senang,” kata seorang sumber People. "Saya pikir kedua wanita itu - mereka jelas bukan teman baik, tapi itu (Natal) adalah waktu yang sangat istimewa bagi mereka semua untuk menghabiskan waktu bersama."

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.