Sukses

Kate Middleton Ungkap Nama Panggilan Putri Charlotte Jelang Natal

Panggilan kesayangan Kate Middleton bagi Putri Charlotte terungkap saat ia berbelanja keperluan Natal.

Liputan6.com, Jakarta – Kate Middleton rupanya punya nama panggilan yang manis untuk anaknya, Putri Charlotte yang berusia 3 tahun. Hal itu terungkap saat ia sedang berbelanja untuk kebutuhan Natal di toko diskon Inggris, The Range, di King's Lynn Norfolk.

Kate terlihat membeli perlengkapan seni, gambar, dan buku anak-anak. Julukan "Poppet" mungkin terdengar asing bagi beberapa penggemar kerajaan.

Bersama Putri Charlotte dan Pangeran George, ibu tiga anak itu merayakan Natal bersama Pangeran William dan anak-anak mereka di Anmer Hall tahun ini.

Dilansir People, Selasa (25/12/2018), saat berbelanja secara tak sengaja ia memanggil putrinya dengan panggilan yang imut dan unik. Kate terdengar berujar, "Bangunlah, Poppet," kepada Charlotte ketika bocah tersebut duduk di lantai dekat kakak lelakinya yang berusia 5 tahun.

Selain julukan penuh kasih sayang "sayang",  sebelumnya William menyebut istrinya sebagai "Poppet" di depan umum. Pewaris masa depan takhta Inggris juga memanggil Kate dengan nama panggilannya itu ketika mereka berada di tangga Rumah Sakit St. Mary ketika mereka memperkenalkan George yang baru lahir kepada media pada Juli 2013.

Perayaan Natal tahun ini Kate Middleton dan Pangeran William datang di tengah klaim ketegangan mereka dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konflik Kate Middleton dan Meghan Markle

Berdasarkan infomasi yang beredar, Kate Middleton dan Meghan Markle sempat bersitegang pada hari-hari menjelang pernikahannya pada Pangeran Harry pada Mei 2018.

"Ada pertengkaran antara Meghan dan Kate tentang kecocokan gaun Putri Charlotte," kata sumber itu.

Orang dalam yang berbeda menambahkan, "Ada sangat sedikit perlengkapan untuk pengiring pengantin. Semuanya dibiarkan sampai menit terakhir, dan itu benar-benar menegangkan bagi semua orang yang terlibat."

Kate dilaporkan menangis atas insiden itu,  meskipun tak jelas apa yang membuatnya marah.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.