Sukses

Lucunya Putri Charlotte Pakai Cardigan Pangeran George di Kartu Natal Resmi Kerajaan Inggris

Bukan sekali, Putri Charlotte ternyata sempat beberapa kali terlihat pakai cardigan navy Pangeran George.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu jelang Natal, keluarga Kerajaan Inggris merilis kartu ucapan spesial. Kartu tersebut mewakili setiap keluarga, tak terkecuali Pangeran William, Kate Middleton, dan ketiga anak mereka Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Di kartu ucapan Natal dari keluarga Duke dan Duchess of Cambridge, kelimanya kompak bergaya kasual. Semua hanya mengenakan jeans dan atasan santai seperti kemeja tartan, sweater, dan cardigan.

Uniknya, Putri Charlotte yang berpose tengah tersenyum itu terlihat mengenakan cardigan berwarna navy. Tampak lucu nan menggemaskan, pelangkap penampilan itu tampaknya merupakan warisan dari sang kakak, Pangeran George.

Menilik dari situs finaejerique.es/en, Selasa (25/12/2018), cardigan dari label Fina Ejerique ini dijual seharga 60 dolar Amerika atau setara Rp 873 ribu. Pangeran George pertama kali terlihat mengenakan cardigan ini dalam sebuah foto keluarga yang dipublikasikan Vanity Fair untuk ulang tahum Ratu Elizabeth ke-60 pada 2016 silam.

Dilansir dari harpersbazaar.com, sebelumnya, Putri Charlotte dan cardigan milik Pangeran George itu juga sempat muncul dalam foto yang dirilis Kensington Palace setelah kelahiran Pangeran Louis, April 2018. (Fitri Andiani/Fimela.com)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.