Kerinduan Ifan Seventeen pada Istri lewat Unggahan Foto Dylan Sahara

Oleh Komarudin pada 25 Des 2018, 12:00 WIB
Dylan Sahara

Liputan6.com, Jakarta – Ifan Seventeen berduka atas meninggalnya orang-orang tercinta. Tak hanya sahabat-sahabatnya, tapi juga istri tercintanya, Dylan Sahara. Dylan meninggal dunia akibat tsunami yang terjadi di Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten, 21 Desember 2018 lalu.

Melalui akun Instagram @Dylan_Sahara, Ifan mengunggah foto istrinya, Dylan Sahara, saat berbusana serba biru. Foto tersebut diambil saat Ifan dan istri sedang berada di Tanah Suci, Mekkah.

Penampilan Dylan tampak serasi dengan hijab biru. Di bahu sebelah kanan terdapat sebuah tas putih, sedangkan tangan kirinya memegang mukena putih.

Penampilan Dylan terlihat anggun berbusana islami dengan polesan makeup tipis. Sementara, lipstik merah tipis membuat penampilan istri Ifan terlihat memesona.

"Istriku memang bukan manusia yang sempurna, begitupun aku. Tapi dia ga pernah berhenti buat terus terus menjadi istri yang baik, i know you have tried your best and it’s not easy for you, but you did it baby. Dan buatku memang dia adalah istri terbaik yang mungkin diberikan Allah buatku, I couldn’t ask for more ya Allah," tulis Ifan, Selasa (25/12/2018).

Mewakili istri, lanjut Ifan, ia memohon maaf sebesar-besarnya kepada teman, sahabat, keluarga, saudara, atau siapapun yang pernah mengenal Dylan.

"Mohon diikhlaskan jikalau ada kata atau perbuatan yang kurang berkenan. Wassalam," sambung Ifan yang mengunggah foto istrinya itu.

Warganet ramai mendoakan agar Dylan Sahara mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah. Mereka juga berharap Ifan diberikan kesabaran atas meninggalnya istri tercintanya itu.

Tak hanya dukanya yang mendalam, Ifan juga mengungkapkan rasa cintanya pada sang istri.

"Sayang, Allah mempertemukan kita, Allah pula yang memisahkan kita. Doain suamimu agar menjadi suami yang sholeh, biar aku bisa menuntut hak ku buat berpasangan denganmu di akhirat nanti untuk selamanya. Cuma Allah yang tau seberapa besar apa yang aku rasain ke kamu sayang. I love you @dylan_sahara," ungkap Ifan Seventeen.

Saksikan video pilihan di bawah ini: