Natal 2018, Keluarga Kardashian Foto Bersama dengan Busana Serba Putih

Oleh Komarudin pada 25 Des 2018, 11:00 WIB
Diperbarui 27 Des 2018, 10:56 WIB
Keluarga Kardashian

Liputan6.com, Jakarta – Natal jadi momen istimewa bagi umat Kristiani di dunia, termasuk keluarga Kardashian. Untuk Natal 2018, mereka membuat kartu Natal keluarga dengan saudara perempuan Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, Khloe Kardashian, dan Kylie Jenner. Mereka berpose bersama dengan anak-anak mereka dalam foto yang menggemaskan.

Dilansir dari popculture.com, Selasa (25/12/2018), dalam foto itu, mereka dan anak-anak berpakaian putih. Khloe Kardashian juga memakai mahkota emas sambil menggendong sang buah hati, True, di pangkuannya.

Jenner menggendong putrinya, Stormi, sementara Kim berpelukan dengan anak-anaknya, North, Saint, dan Chicago. Kourtney berfoto bersama putrinya, Penelope, dan putranya Reign, sementara Mason duduk di ujung sofa.

Turut hadir adalah putri Rob Kardashian yang berusia 2 tahun, Dream, yang dapat dilihat dengan senang hati berpegangan dengan Mason di sebelah Khloé. Mereka membagikan kartu itu di media sosial pada Senin, 24 Desember 2018. Kim menjelaskan bahwa kartu Natal tersebut dibagikan lebih awal dari biasanya.

"Tahun ini kami menunggu sampai menit terakhir untuk membuat kartu ini. Kami mengubah jadwal. Suamiku ada di dalam dan luar kota. Tapi, kartu yang dibuat di saat-saat terakhir ini membuat kami sadar bahwa kami semua bersama sehingga kami bisa bertemu anak-anak kami," tulis Kim di akun Twitter-nya.

Kim menjelaskan, Kendall Jenner dan ibundanya baru datang usai pemotretan tersebut. Jadi, foto tersebut diambil tanpa sosok model Victoria's Secret tersebut. "Sejauh ini, ini adalah foto yang paling saya suka selama Natal," tulis Khloe di akun Instagram-nya. "Aku memiliki semua yang aku inginkan," tambahnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini: