Sukses

6 Kado Natal Unik Selebriti Dunia, dari Tas Sampai Pohon

Kado unik para selebriti ini mungkin bisa jadi inspirasi kado natal Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Di hari natal ini tak hanya menjadi waktu untuk berkumpul bersama keluarga dan orang terdekat, tapi juga saling berbagi satu sama lain. Satu hal yang tak boleh terlupa ketika perayaan tersebut ialah kado Natal untuk orang-orang spesial.

Bukan hanya dekorasi pohon Natal cantik yang disiapkan para umat Kristiani menjelang Natal, tapi tak ketinggalan juga kado Natal. Tak terkecuali dengan para selebriti dunia. Mereka juga saling berbagi kado natal yang sudah menjadi tradisi tak terlewatkan.

Apa saja kado yang mereka berikan, ya? Dilansir dari Shape dan sejumlah sumber, ada enam hadiah unik para artis dunia bagi orang-orang terdekat mereka, yang mungkin bisa jadi inspirasi kado natal Anda.

David Beckham

Kado natal yang diberikan David Beckham untuk sang istri, Victoria Beckham, mungkin termasuk biasa yaitu sebuah tas. Tapi ini bukan tas biasa tapi tas Hermes Himalaya Birkin dengan harga sekitar Rp 1,5 miliar! Anda masih menganggap ini kado yang standar?

Tom Cruise

Anak-anak tentu sangat menantikan hadiah natal dari orangtuanya. Demikian juga dengan Suri Cruise, putrid dari Tom Crusie dan Katie Holmes.

Saat masih berusia enam tahun, Suri pernah mendapatkan kado natal dari orangtuanya berupa kuda poni, sepasang anting berlian dan sebuah gaun dari desainer ternama.

Oprah Winfrey

Pembawa acara terkenal Oprah Winfrey dikenal royal dan tak pelit memberi hadiah pada siapa saja, termasuk untuk anak buahnya.

Oprah pernah memberikan kado natal kejutan bagi para kru televisi yang bekerja dengannnya. Haidahnya adalah paket liburan selama 10 hari di kapal pesiar mewah dengan biaya sekitar Ro 7,5 miliar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kado Natal Lady Gaga

Memberikan hadiah untuk selebriti dunia seperti Lady Gaga rasanya bukan hal mudah, karena mereka sudah hampir punya segalanya.. Meski begitu, Lady Gaga pernah mendapatkan kado natal unik dari label rekamannya, Interscope Records, yaitu seekor kuda poni.

Angelina Jolie

Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt memang sudah berpisah. Namun Jolie pernah memberikan kado natal yang sangat unik untuk Brad, yaitu pohon zaitun!

Jolie memberikan pohon yang sudah berusia 200 tahun dan melambangkan kesehatan dan kehidupan ini harganya mencapai 18.500 dolar AS atau sekitar Rp 268 juta.

Ashton Kutcher

Tak kalah unik dengan Angelina Jolie, Ashton Kucther juga pernah memberikan kado natal unik untuk mantan istrinya, Demi Moore.

Hadiah spesial tersebut berupa buku seni yang memuat karya seni perjalanan seniman Peter Beards ke Afrika di era 1960an. Harga buku ini sekitar Rp 28 juta dan hanya ada sebanyak 2250 eksemplar di dunia.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.