Sukses

Tampilan Baju Pengantin Seksi nan Menggoda Priyanka Chopra

Digendong sang suami, Nick Jonas, Priyanka Chopra perlihatkan gaun lain di rangkaian prosesi pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Selama lima hari pesta pernikahan mereka berlangsung pada akhir November sampai awal Desember 2018, pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas memadankan kombinasi budaya India dan Barat lewat berbagai aspek, termasuk busana.

Dari sekian banyak gaun yang sudah diperlihatkan, beberapa waktu lalu lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, Priyanka tampak memamerkan dress bergaya lain. Dipakai dalam salah satu momen rangkaian pernikahan mereka, berbeda dengan yang lain, busana ini memakai celana sebagai bawahan.

Terdiri dari dua pieces, yakni atasan off-shoulder serta celana model lebar, Priyanka Chopra tampak seksi nan menggoda dalam balutan pakaian tersebut. Dirancang Ralph & Russo, busana itu memiliki tampilan glamor dengan beads gold dan kristal.

Tak lama setelahnya, Priyanka kembali memperlihatkan momen resepsi ke-2 pernikahannya dengan penyanyi 26 tahun tersebut. "And the party don't stop," begitu keterangan foto yang dituliskan Priyanka di salah satu unggahan.

Sebagaimana diketahui, pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas kembali menggelar resepsi pernikahan di Mumbai, India, Rabu, 19 November 2018. Gaun nuansa navy dengan model strapless jadi pilihan Priyanka saat itu.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.