Sukses

Detail Gaun Pernikahan Meghan Trainor, Bertabur Kristal dan Perlihatkan Lekuk Tubuhnya

Membuat impian Meghan Trainor akan pernikahan jadi nyata, berikut penampakan gaun pengantin sang penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Trainor akhirnya resmi menikah dengan aktor Daryl Sabana pada Sabtu, 22 Desember 2018, di Los Angeles, Amerika Serikat. Bertepatan dengan ulang tahun ke-25 sang penyanyi, pernikahan ini terselenggara dengan begitu hangat.

Berjalan menghampiri sang pujaan hati yang menunggu di altar, Meghan memakai gaun putih dilengkapi handmade veil begitu dramatis dan ditaburi appliqués, kristal, juga bead yang menambah kilau busana tersebut.

Dilansir dari people.com, Senin (24/12/2018), perancang gaun pernikahan Meghan Trainor, Berta Balilti menjelaskan, beberapa modifikasi atas permintaan Meghan dilakukan untuk menegaskan kesan glamor pada dress.

Setelah dirancang selama dua bulan dan dilakukan dua kali fitting dengan Meghan, gaun pernikahan itu rampung. Pelantun lagu All About That Bass itu sendiri memiliki rentetan kategori yang tak bisa didiskusikan lagi perihal penampakan gaun pernikahan impiannya.

"Saya memberitahu padanya (stylist Meghan, Hayley Atkin), saya ingin gaun yang berkilau dan menunjukkan lekuk tubuh saya," katanya. "Ketika memakainya untuk pertama kali, saya tidak berhenti tersenyum," sambungnya.

"Momen itulah yang meyakinkan saya kalau saya akan sangat cantik di hari pernikahan saya. Kemudian, saya mulai berteriak pada semua orang, 'Saya akan tampil sangat cantik'," Meghan menceritakan.

Meghan menambahkan, ia tak ingin tampil cantik bak bintang pop, hanya seperti perempuan menawan yang selalu ada dalam benaknya. Gaun pernikahan yang kesan blink-blink itu dikatakan memenuhi impian Meghan Trainor atas pesta pernikahan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.