Bani Seventeen, Korban Tsunami Anyer yang Hobi Traveling

Oleh Henry Hens pada 23 Des 2018, 14:00 WIB
Diperbarui 25 Des 2018, 11:13 WIB
Bani Seventeen

Liputan6.com, Jakarta - Bencana tsunami Anyer yang menerjang pantai di Banten, Jawa Barat, Sabtu malam, 22 Desember 2018 (22/12/2018) malam. Beberapa selebritas menjadi korban, di antaranya personel band Seventeen yaitu Bani sang basis.

Riefian Fajarsyah atau Ifan selaku vokalis band Seventeen mengunggah kabar duka ini lewat akun Instagram miliknya. Sambil terisak, Ifan mengatakan kalau sang bassis yaitu Bani meninggal dunia. Sebelumnya, Oki Wijaya sang road manager yang juga jadi korban meninggal akibat bencana tsunami ini.

[bacajuga:Baca Juga]3855192 3855105 3855194)               

Sementara itu, unggahan terakhir Bani Seventeen di Instagram sebelum meninggal dunia, bikin sedih para warganet karena seperti menjadi pertanda ia akan pergi. Dalam unggahan tersebut, pemilik nama asli Muhammad Awal Purbani ini menunjukkan kedekatannya dengan sang buah hati.

Ia terlihat sedang selfie di atas sepeda motor bersama putrinya, Inara. "Hore bapakku pulang," tulis Bani Seventeen sebagai keterangan foto yang diunggah pada 11 Desember 2018.

Selain berkiprah di bidang musik, Bani Seventeen bukan termasuk selebriti yang sering tampil di berbagai acara. Ia lebih suka menekuni hobinya, terutama yang berhubungan dengan olahraga dan traveling.

2 of 2

Keindahan Alam Indonesia

Bani Seventeen
Bani Seventeen, salah satu korban bencana tsunami Anyer saat liburan di NTT.. (dok.Instagram @baniseventeen/https://www.instagram.com/p/BUVel1Xjh5o/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=embed_loading_state_camera/Henry

Di akun Instagramnya ada sejumlah unggahan yang memperlihatkan ia sedang berenang dan beberapa video bersepeda gunung. Dalam unggahan lainnya juga mengisyaratkan kalau Bani Seventeen suka traveling ke tempat yang menyajikan keindahan alam di Indonesia.

Misalnya di unggahan pada 17 Juni 2018, Bani mengunggah foto di sebuah pantai di Nusa Tenggara Barat sambil menuliskankan  "Maaf Lahir untuk semua’," yang memang bertepatan dengan momen Hari Raya Idul Fitri. Lalu di unggahan lainnya pada 21 Mei 2017,  Bani mengunggah foto dirinya di sebuah kawasan pengunungan di Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Bani Seventeen yang meninggal dunia karena menjadi korban tsunami Anyer ini memiliki satu orang anak perempuan, Inara Ashalina Anindri, yang baru berusia dua tahun dari pernikahannya dengan Cindri Wahyuni.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓