Sukses

5 Gaya Rambut Lelaki yang Bakal Tren di 2019

Dari gaya klasik, sampai padanan dari beberapa gaya lama, berikut sederet model rambut yang diprediksi bakal jadi tren di 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Boys, tampil beda dengan penampilan lebih segar jadi resolusi Anda tahun depan? Demi mewujudkannya, perombakan harus terjadi di beberapa aspek. Satu dari sekian banyak, Anda mungkin ingin mempertimbangkan mengubah gaya rambut.

Walau berisiko, lantaran bisa mengubah kesan wajah, namun bermain dengan potongan rambut selalu seru untuk dilakukan. Mencari sejumlah referensi? Berikut deretan tren rambut yang diprediksi bakal happening tahun depan menurut Cashbac.

Fringe

Mungkin inilah saatnya Anda biarkan poni sedikit memanjang dengan tataran rambut lebih berantakan. Sekali-sekali tinggalkan pomade di rumah dan lupakan tatanan rambut yang terlihat klimis untuk mendapatkan penampilan baru terkesan sedikit nakal.

Side part

Bagi Anda yang suka mengadaptasi gaya klasik, maka potongan standar berbelah pinggir dan disisir rapi ke belakang ini bisa Anda coba. Sekilas, potongan rambut ini mungkin mengingatkan Anda pada sejumlah tokoh dari film tahun 90-an. Richie Rich mungkin salah satunya?

Pompadour

Bagian samping rambut yang tipis, namun meninggalkan sisa tebal di bagian tengah dan atas ini identik dengan kesan maskulin, ekspresif, dan tidak mudah diatur. Bagi Anda yang mau tampil rapi, tapi tidak kaku, potongan rambut ini bisa jadi pilihan tepat.

Man bun

Untuk Anda yang memiliki rambut cukup panjang dan ingin mencoba penampilan baru, potongan man bun bisa dipertimbangkan. Rapikan sisi samping rambut Anda agar saat diikat terlihat rapi. Ada sedikit persamaan antara gaya man bun dengan top knot. Namun, ikatan rambut pada model man bun lebih ke atas, sementara top knot ke belakang.

Slick back

Gaya rambut satu ini dipercaya tetap bakal digandrungi tahun depan. Sisiran rambut ke belakang yang rapi akan membuat lelaki tampil lebih dewasa. Jika bosan dengan sisiran terlalu rapat dan padat, berikan sedikit aksen volume di bagian poni agar terlihat seperti jambul.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.