Sukses

Sejajar dengan Artis Korea, Marion Jola Masuk Daftar Best Beauty Looks di Red Carpet MAMA 2018

Selain Marion Jola, ada nama Mina yang merupakan member girlband TWICE, aktris Kim So-Hyun, Bae Yoon-Young yang merupakan model, masuk daftar Best Beauty Looks di Red Carpet MAMA 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Nama penyanyi muda Marion Jola sempat melengkapi lineup hari pertama Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 yang berlangsung pada Senin, 10 Desember 2018 di Songdaemun Design Plaza, Seoul, Korea Selatan.

Tak hanya sebagai penampil, di ajang penghargaan musik yang tahun ini digelar di Korea Selatan, Hong Kong, dan Jepang, itu, Lala, sapaan akrab Marion, membawa pulang perhargaan Best New Asian Artist Indonesia.

Di samping itu, ternyata ada pencapaian lain yang diraih pelantun lagu So in Love ini saat menghadiri ajang perhargaan musik sejak 1999 tersebut. Baru-baru ini, E-Online merilis daftar Best Beauty Look di Red Carpet MAMA 2018.

Bersanding dengan artis dan model Korea Selatan, Marion Jola jadi salah satu figur yang masuk daftar tersebut. Kala itu, perempuan asal Kupang, NTT tersebut tampak memakai gaun kuning dengan sulur motif berwarna putih rancangan Sebastian Gunawan.

Detail berupa rumbai di bagian tangan dan bawah gaun membuat dress berpotongan dada rendah itu terkesan makin glamor. Lala pun melengkapi penampilannya dengan memakai heels merek Valentino, serta anting rancangan desainer Rinaldy Yunardi.

Sementara, rambutnya ditata dalam bentuk bun rapi. Plesan makeup dengan kesan nude membuat penampilan dara 18 tahun ini kian menawan. Masuk dalam daftar Best Beauty Look versi E-Online, Lala bersanding dengan sejumlah figur kenamaan.

Beberapa nama yang masuk dalam daftar seperti Marion Jola, yakni aktris sekaligus model, Lee Sung-Kyung, Mina yang merupakan member girlband TWICE, aktris Kim So-Hyun, Bae Yoon-Young yang merupakan model, juga personel girlband Wonder Girls, Sunmi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.