Sukses

Walau Tak Pernah Ucap Kata Romantis, Ini 5 Tanda Cintanya Sangat Dalam untuk Anda

Karena cinta tidak selalu tentang kata-kata romantis, bukan?

Liputan6.com, Jakarta - Merupakan hal yang sangat personal, setiap lelaki tentu memiliki cara masing-masing untuk mengungkapkan betapa ia mencintai Anda. Sementara sebagian kaum adam sangat pandai merangkai kata-kata romantis, kekasih Anda tidak begitu?

Karena jarang mengucapkan rangkaian kata yang membuat Anda "terbang", jangan kira kalau cintanya tak sedalam itu, lo. Dirangkumkan Fimela.com, berikut tanda-tanda cintanya begitu dalam walau tak pernah ucapkan kata romantis.

Tak segan memperkenalkan Anda ke orang lain

Saat bertemu teman atau rekan-rekan kerjanya, tanpa ragu ia langsung memperkenalkan Anda sebagai pasangan. Tak ada yang disembunyikan sebab sebenarnya ia bangga dan bahagia memiliki Anda.

Selalu jadi pendengar yang baik

Setiap kali Anda bercerita dan mencurahkan perasaan, ia setia mendengarkan kata per kata dengan penuh perhatian. Ia pun mencurahkan waktunya untuk membuat Anda tenang dan lega sudah bercerita. 

Memperhatikan kecemasan Anda

Misal, Anda tipe yang selalu ingin dikabari ke mana pun ia pergi sebab cemas jika tidak mengetahui keberadannya. Kecemasan ini pun direspons dengan ia yang memberi kabar. Namun, sebenarnya Anda pun bisa bertanya ia di mana. Jadi, jangan saling menunggu dan nantinya malah ribut.

Melibatkan Anda di banyak kegiatan

Selalu ada momen berulang atau malah sama sekali baru yang kalian lakukan berdua. Bonding lewat kegiatan dipikirnya jauh lebih penting ketimbang hanya mengucap rangkaian kata manis nan romantis.

Diskusi kalian berjalan lancar

Hubungan asmara tak pernah berlangsung tanpa konflik. Jangan dihindari! Kalian bisa berargumen dengan produktif. Maksudnya, lebih fokus pada solusi bukan malah mengungkit yang dulu-dulu. Dari perspektif tersebut, diskusi kalian sangat mungkin berjalan lancar. Kalau sudah begini, tak banyak kata romantis harusnya bukan masalah, kan? (Endah Wijayanti/Fimela.com)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.