Sukses

Penampilan Ratu Elizabeth Mengingatkan pada Karakter Gadis Penjual Korek Api, Sepakat?

Saat tiba di Sandringham, penampilan Ratu Elizabeth begitu mencuri perhatian, ingat salah satu karakter dongeng?

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan keluarga kerajaan Inggris selalu menjadi sorotan. Bukan Kate Middleton atau Meghan Markle seperti yang kerap diberitakan, tetapi kali ini gaya Ratu Elizabeth yang begitu menarik perhatian.

Seperti dilansir Cosmopolitan, Sabtu (22/12/2018), Ratu Elizabeth terlihat tiba di Sandringham, Norfolk, Inggris, pada Senin, 20 Desember 2018 sore hari waktu setempat.

Ia akan menghabiskan masa perayaan Natal di sana bersama anggora kerajaan lainnya. Seperti yang dilakukan tiap tahun, Ratu Elizabeth menyewa kereta publik yang telah dijadwalkan ke King's Lynn, stasiun terdekat ke Norfolk.

Pangeran Philip dan staf lainnya turut menuju ke tempat tujuan. Tak hanya akan menyambut Natal, penampilan Ratu Elizabeth ketika tiba di Sandringham menjadi perhatian.

Ia terlihat mengenakan mengenakan coat coklat tebal, sarung tangan dan tas tangan berwarna hitam, serta scarf Burberry yang menutupi kepalanya. Gaya Ratu 92 tahun ini mengingatkan pada salah satu karakter dongeng Gadis Penjual Korek Api, bukan?

Dongeng tersebut aslinya bertajuk The Little Match Girl, cerita pendek karya penulis Hans Christian Andersen. Di dalamnya berkisah tentang mimpi dan harapan anak yang sekarat dengan latar musim dingin.

Sementara, secara tradisional, Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip merupakan yang pertama tiba di Sandringham. Keluarga lainnya akan bergabung pada malam Natal nanti.

Namun karena para bangsawan ada di bawah peraturan, anggota keluarga kerajaan lainnya diberi waktu khusus untuk hadir sesuai dengan status mereka dalam keluarga kerajaan Inggris.

Anggota yang paling junior akan hadir pertama, sedangkan yang paling penting, seperti Pangeran Charles, Pangeran William dan Kate Middleton misalnya akan tiba terakhir. Selain soal perayaan Natal, lantas bagaimana pendapat Anda dengan penampilan Ratu Elizabeth?

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.