Sukses

Kembali ke Filipina, Catriona Gray Beri Kebahagiaan pada Anak Kurang Mampu Jelang Natal

Makna di balik sumbangan berupa mainan untuk anak kurang mampu yang diberikan Catriona Gray jelang Natal.

Liputan6.com, Jakarta - Adalah Catriona Gray, kontestan yang baru saja terpilih menjadi Miss Universe 2018 itu sudah kembali ke Filipina. Demi menyambut kedatangannya, konferensi pers sekaligus kegiatan amal pun digelar di Manila pada Kamis, 20 Desember 2018.

Dalam kesempatan itu, Gray bersama pihak penyelenggara, yaitu Frontrow Cares, memberikan sumbangan berupa mainan untuk anak-anak kurang mampu.

"Kami ingin memberikan hadiah pada anak-anak di hari ini. Bagi kami, memberi itu sangat penting, apalagi di saat-saat menjelang Natal seperti ini. Ini adalah momen yang menggembirakan bagi banyak orang," tutur perempuan yang akrab disapa Cat ini seperti dilansir dari Rappler, Kamis, 20 Desember 2018.

"Bagiku, terasa indah kalau kita bisa memberi kebahagiaan pada anak-anak, terutama mereka yang kurang mampu, dan aku berharap ini bisa menginspirasi banyak orang. Apalagi menjelang Natal seperti ini, pemberian sekecil apa pun akan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan," lanjut Gray.

Bagi gadis kelahiran 24 tahun lalu ini, ia sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut sebagai rasa terima kasihnya telah mendapat dukungan luar biasa dari masyarakat Filipina, terutama anak-anak yang menurutnya masih punya jiwa suci.

Sebelum mengikuti ajang Miss Universe, Gray memang aktif di beberapa kegiatan sosial, terutama yang berhubungan dengan anak-anak kurang mampu. Gray sendiri sudah tiba di Filipina pada 19 Desember 2018 dan disambut meriah oleh para pendukungnya.

Rencananya akan dibuatkan pesta khusus untuk menyambut kemenangan Gray di ajang Miss Universe pada awal 2019 nanti. Setelah itu, Catriona Gray akan bertolak ke New York, Amerika Serikat, untuk memulai tugasnya sebagai Miss Universe 2018.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.