Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Fakta-Fakta soal Foto Bule Berjemur di Pantai Bali

Top 3 Berita Hari Ini membahas tentang fakta-fakta soal foto wanita bule berjemur di pantai Bali yang bikin syok.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang wanita bule yang berjemur di pantai Bali yang sempat viral beberapa hari lalu. Yang jadi masalah bukan potret wanita berbikini kuning itu, tapi sampah yang berserakan di sekitar wanita bule tersebut.

Potret yang diunggah pada 16 Desember 2018 tersebut diambil di Pantai Batu Bolong, Canggu, Bali. Informasi ini disampaikan melalui kolom komentar di akun media sosial Jordan Simmons setelah salah satu warganet bertanya terkait lokasi pengambilan foto.

Selang sehari, wanita bule ini kembali membagikan video singkat yang memperlihatkan saat drone mengabadikan momen dalam potret. Selain debur ombak, di tepi pantai tampak sampah yang bertebaran.

Berita lainnya yang menarik perhatian adalah seputar pernikahan unik di Indonesia. Pada akhir November sampai awal Desember kemarin, publik jagat maya dibuat heboh dengan deretan fakta pasangan anak dijuluki Crazy Rich Surabayan, Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang.

Mulai dari lamaran mewah di Macau, tampilan foto prewedding di lima benua, sampai resepsi super megah di Bali, semua tak luput dari perhatian publik. Di sisi lain, seorang beauty vlogger Suhay Salim justru melangsungkan akad pernikahan super simpel. Suhay dan suami sepakat melakukan akad di Kantor Urusan Agama (KUA).

Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang penampillan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) yaitu Selvi Ananda. Penampilan Selvi ternyata banyak menarik perhatian warganet.

Setelah tas mahalnya yang membuat tak sedikit pasang mata melirik, kali ini giliran sepatu Selvi yang menyedot atensi. Hal ini terjadi saat dirinya ikut dalam sesi wawancara bersama keluarga Presiden Jokowi yang dipandu Najwa Shihab.

Seperti apa berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini? Kita simak saja rangkuman selengkapnya berikut ini.

Fakta-Fakta soal Foto Bule Berjemur di Pantai Bali yang Bikin Syok

Foto bule perempuan sedang berjemur dengan baju renang kuning sedang menjadi sorotan. Bukan tanpa alasan, tetapi potret yang diunggah Jordan Simons ini menampilkan sampah yang berserakan di tepi pantai di Bali.

Traveler asal Inggris ini membagikan potret tersebut pada 16 Desember 2018. Sehari kemudian, ia kembali mengunggah video yang mengabadikan proses pengambilan gambar potret tersebut.

Selanjutnya...

6 Pernikahan yang Viral di Media Sosial pada 2018, dari Anak Crazy Rich Surabayan sampai Lelaki Muntilan

Dimaksudkan terjadi hanya sekali seumur hidup, pernikahan tentu jadi satu dari sekian banyak momen sakral. Karena masing-masing muncul dengan gaya tertentu, beberapa di antaranya ada yang dianggap berbeda, sehingga pernikahan mereka viral di media sosial.

Mulai dari yang serba mewah dan sanggup membuat Anda terbengong-bengong, super sederhana, sampai pembuktian tiada batasan dalam cinta. Dari sekian banyak pernikahan viral, ada enam pernikahan yang banyak menarik perhatian.

Selanjutnya…

Penampilan Selvi Ananda Pakai Sepatu Bermerek Saat Wawancara

Penampilan menantu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Selvi Ananda, kembali menyita perhatian khalayak. Hampir selalu terkesan simple, istri Gibran Rakabuming Raka ini nyatanya menyempurnakan penampilan dengan beberapa barang bermerek.

Sebelumnya, tas mahalnya sudah pernah membuat tak sedikit pasang mata melirik. Kali ini giliran sepatu Selvi yang menyedot atensi. Hal ini terjadi saat dirinya ikut dalam sesi wawancara bersama keluarga Presiden Jokowi yang dipandu Najwa Shihab.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.