Sukses

Michelle Obama Tampil Menyilaukan Mata dengan Boots 4 Ribu Dolar AS

Menutup rangkaian tur promosi bukunya berjudul Becoming, Michelle Obama memilih gaun warna kuning berpadu boots tinggi senilai 4 ribu dolar AS.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak keluar dari Gedung Putih, mantan ibu negara Amerika Serikat, Michelle Obama, makin berani bereksperimen dengan gaya. Kolaborasi antara istri Barack Obama dan penata gaya Meredith Koop itu berhasil memukau banyak orang saat tampil dengan gaun kuning dan sepatu boots tinggi glitter dalam rangkaian tur bukunya, Becoming.

Michelle mempromosikan bukunya di Brooklyn Barclay's Center dengan mengenakan gaun kuning panjang pada Kamis malam, 20 Desember 2018. Ia tampil sepanggung dengan aktris Sarah Jessica Parker yang saat itu bertugas sebagai moderator.

Dilansir dari Vogue.com, Jumat (21/12/2018), gaun sutra kuning merupakan rancangan desainer Demna Gvasalia. Gaun yang merupakan koleksi Musim Semi 2019 itu disebut sebagai pilihan sempurna bagi Michelle.

Potongannya sederhana dengan detail ikatan pada pinggul dan sedikit belahan yang menampilkan kaki ibu dua anak tersebut. Siluet pada kaki itu membuat Michelle bisa memamerkan thigh-high knife boots berwarna kuning dengan glitter menyilaukan mata dari Balenciaga.

Dengan sepatu seharga 4.000 dolar AS atau setara Rp 57,9 juta itu, bagaimana Michelle tidak menjadi pusat perhatian. Di sela-sela perbincangan dengan Parker, ia sempat menjelaskan tentang caranya memilih busana yang tepat saat menjadi Ibu Negara.

Michelle Obama dikenal menjadi ikon fashion selama delapan tahun suaminya memerintah AS. Pakaian apapun yang dikenakannya, akan langsung ludes terjual hanya dalam beberapa jam. "Aku tahu bahwa pakaianku membuat pernyataan. Aku tahu pasti soal itu," kata Michelle di hadapan para penggemarnya, seperti dikutip dari laman www.news.com.au.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.