Michelle Obama Tampil Menyilaukan Mata dengan Boots 4 Ribu Dolar AS

Oleh Dinny Mutiah pada 21 Des 2018, 11:15 WIB
Diperbarui 21 Des 2018, 11:15 WIB
Michelle Obama

Liputan6.com, Jakarta - Sejak keluar dari Gedung Putih, mantan ibu negara Amerika Serikat, Michelle Obama, makin berani bereksperimen dengan gaya. Kolaborasi antara istri Barack Obama dan penata gaya Meredith Koop itu berhasil memukau banyak orang saat tampil dengan gaun kuning dan sepatu boots tinggi glitter dalam rangkaian tur bukunya, Becoming.

Michelle mempromosikan bukunya di Brooklyn Barclay's Center dengan mengenakan gaun kuning panjang pada Kamis malam, 20 Desember 2018. Ia tampil sepanggung dengan aktris Sarah Jessica Parker yang saat itu bertugas sebagai moderator.

Dilansir dari Vogue.com, Jumat (21/12/2018), gaun sutra kuning merupakan rancangan desainer Demna Gvasalia. Gaun yang merupakan koleksi Musim Semi 2019 itu disebut sebagai pilihan sempurna bagi Michelle.

Michelle Obama
Michelle Obama berbincang tentang bukunya "Becoming" dengan Sarah Jessica Parker di Barclays Center, New York City, Amerika Serikat, 19 Desember 2018. (DIA DIPASUPIL / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Potongannya sederhana dengan detail ikatan pada pinggul dan sedikit belahan yang menampilkan kaki ibu dua anak tersebut. Siluet pada kaki itu membuat Michelle bisa memamerkan thigh-high knife boots berwarna kuning dengan glitter menyilaukan mata dari Balenciaga.

Dengan sepatu seharga 4.000 dolar AS atau setara Rp 57,9 juta itu, bagaimana Michelle tidak menjadi pusat perhatian. Di sela-sela perbincangan dengan Parker, ia sempat menjelaskan tentang caranya memilih busana yang tepat saat menjadi Ibu Negara.

Michelle Obama dikenal menjadi ikon fashion selama delapan tahun suaminya memerintah AS. Pakaian apapun yang dikenakannya, akan langsung ludes terjual hanya dalam beberapa jam. "Aku tahu bahwa pakaianku membuat pernyataan. Aku tahu pasti soal itu," kata Michelle di hadapan para penggemarnya, seperti dikutip dari laman www.news.com.au.

Saksikan video pilihan berikut ini: